cara setting copytrade royal q

Cara Setting Copytrade Royal Q Untuk Pemula

Diposting pada

Copytrader merupakan teknik perdagangan baru yang inovatif. Copy trader tidak memberikan dana ke tangan orang lain, karena semua dana ada di akunnya sendiri. Cara kerjanya hanya menghubungkan sebagian dari portofolio mereka ke portofolio pemain utama dan menyalin perdagangan mereka. Fitur ini juga tersedia di Royal Q yang merupakan robot trading otomatis. Anda wajib untuk mengetahui cara setting copy trade Royal Q agar bisa menggunakannya.

Ini merupakan teknik yang bagus untuk trader baru tanpa atau sangat terbatas pengetahuan tentang perdagangan. Namun Anda harus memilih trader yang berpengalaman agar hasil trading di aplikasi Royal Q bisa maksimal.

cara setting copytrade royal q

Lanjutkan Membaca

Cara Setting Copytrade Royal Q Untuk Pemula

Royal Q memiliki fitur copytrade yang bakal memudahkan pengguna untuk melakukan trading. Untuk cara settingnya, Anda bisa mengikuti di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Royal Q, kemudian tekan menu Circle.
  2. Langkah berikutnya, cari trader yang bakal Anda copy misalnya Royal Q Indonesia. Untuk menemukannya, Anda hanya perlu menggetikan nama tersebut pada kolom pencarian.
  3. Setelah menemukannya, tekan Apply to join untuk segera melakukan copytrade.
  4. Di bagian berikutnya, Anda hanya perlu menekan tombol Sync Strategy.
  5. Lalu atur berapa Number Buy in amount, kemudian Number of strategies, profit sharing dan lainnya kemudian tekan Sync Strategy kembali.
Baca Ini Juga  Prediksi Harga Saham INCO dan Analisanya

Untuk First Buy In Amount nya sendiri, Anda bisa mengaturnya mulai dari 3-5% sesuai keinginan. Sementara number of strategies, Anda bisa menentukan seberapa banyak coin yang ingin Anda tradingkan. Dalam hal ini, Anda bisa mengatur sendiri agar benar benar sesuai dengan target. Karena setiap orang tentu memiliki target yang berbeda-beda, Anda bisa settingan Royal Q agar hasilnya maksimal.

Keuntungan Copytrade Royal Q

Cocok Untuk Anda yang Sibuk

Copytrade juga berguna ketika Anda tidak memiliki waktu dan pengalaman untuk terus memantau perdagangan dan mencari settingan perdagangan baru untuk hari atau jam tersebut. Trader mungkin terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka sehari-hari tetapi masih ingin mendapatkan uang tambahan dari pasar crypto.

Dalam situasi seperti itu, Anda bisa memanfaatkan fitur copytrade dari robot trading crypto terbaik dan membiarkan orang-orang dengan lebih banyak pengalaman berdagang sementara Anda mengikutinya. Sederhananya, ini adalah cara yang sangat bagus untuk mendapatkan penghasilan dari kesuksesan kolektif pedagang lain. Anda tidak perlu pengalaman sama sekali, karena semua perdagangan meniru trader yang Anda copy.

Baca Ini Juga  Cara Daftar Binance, Aplikasi Trading Crypto Terpercaya

Sharing Profit yang Kecil

Aplikasi Royal Q memang menyediakan fitur copytrade yang bisa digunakan oleh semua pengguna. Dengan fitur ini, trader pemula tidak perlu melakukan trading sendiri. Namun ada biaya sharing profit yang harus dibayarkan kepada trader yang Anda copy. Tidak perlu khawatir karena nilainya sangat kecil, hanya sekitar 1% saja.

Jadi jika Anda mendapatkan profit sebanyak 10% dalam satu hari. Maka hanya akan terpotong 1% saja, itu tentu tidak akan menjadi masalah. Karena Anda telah dibantu untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Bisa Untuk Belajar

Dengan adanya copytrade, Anda bisa mempelajari bagaimana seorang trader melakukan perdagangan. Karena dengan ini, Anda tidak perlu melakukan analisa sendiri. Trader biasanya menggunakan strateginya sendiri dan Anda bisa mempelajarinya hal itu. Di samping belajar, Anda juga tetap bisa menghasilkan keuntungan dari trading yang dilakukan.

Itulah penjelasan mengenai cara setting copytrade Royal Q. Jika Anda tertarik untuk menggunakan robot trading ini, bisa langsung daftar melalui tombol di bawah ini.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Cardano Dan Analisanya

Daftar Royal Q