8 Jenis Investasi Jangka Panjang Paling Bagus & Menjanjikan

8 Jenis Investasi Jangka Panjang Paling Bagus & Menjanjikan

Diposting pada

Investasi adalah cara terbaik orang kaya untuk memperbanyak kekayaan mereka. Bagi sebagian orang yang tidak mau ambil risiko, investasi adalah hal buruk yang tidak ingin mereka ambil. Padahal ada banyak lho jenis investasi jangka panjang yang bagus dan menjanjikan dengan risiko yang kecil.

Apa saja itu? Di artikel ini sudah saya tuliskan daftar jenis jenis investasi jangka panjang yang sangat bagus untuk anda gunakan dengan risiko yang rendah.

Investasi Emas Logam Mulia

Sebuah investasi pertama yang tentunya dapat dilakukan dalam jangka panjang yaitu sebuah investasi emas logam mulia. Banyak orang yang merasa diuntungkan dari sebuah investasi emas logam mulia ini. Tentunya bukan emas biasanya yang menghasilkan sebuah keuntungan sedikit pada jenis investasi emas logam mulia ini tentunya para investor akan mendapatkan sebuah keuntungan yang berlipat ganda.

Lanjutkan Membaca

Investasi Bidang Properti

Jenis investasi jangka panjang yang berikutnya yaitu terdapat pada sebuah bidang properti. Hal ini bahkan banyak diminati oleh para investor muda yang sudah memiliki sebuah penghasilan berlebih dan memutuskan untuk berinvestasi pada sebuah usaha properti ini. Hal ini justru sebuah bisnis yang banyak dicari bahkan juga bisa menjadi sebuah hal yang menguntungkan bagi para pelaku investor tersebut.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga OMG Network (OMG) Dan Analisanya

Investasi Bidang Peternakan

Berinvestasi di bidang peternakan juga  banyak disukai oleh hampir banyak orang. Hal tersebut karena jenis investasi ini bisa digunakan dalam waktu jangka panjang. Sehingga keuntungan tersebut bisa didapatkan secara terus-menerus sehingga nantinya dapat menghasilkan sebuah keuntungan yang berlipat ganda. Berbeda dengan investasi lainnya yang hanya saat itu saja mendapatkan sebuah keuntungan besar.

Investasi Bidang Perumahan

Menanam sebuah investasi dalam bidang perumahan juga tentu saja dapat dijadikan sebagai rekomendasi untuk berinvestasi dalam jangka waktu panjang. Hal ini karena melihat dari sebuah minat masyarakat terhadap rumah yang tidak berhenti sampai disitu saja. Sehingga bisnis ini dapat berkembang dalam waktu yang lumayan lama dan tentunya dengan keuntungan yang lumayan besar di setiap penjualannya.

Investasi Kontrakan

Dalam memulai bisnis investasi di bidang kontrakan juga bisa dijadikan sebagai sebuah referensi baru dalam mengembangkan sebuah bisnis baru. Hal ini tentunya dapat memberikan sebuah keuntungan bagi para investor yang memiliki sebuah investasi dalam bidang ini. Hampir sama dengan sebuah investasi rumah yang bisa digunakan dalam waktu jangka panjang.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Ocean Protocol Dan Analisanya  

Investasi Tabung Emas

Investasi yang berikutnya yaitu berupa sebuah tabungan emas yang bisa digunakan dalam waktu jangka panjang. Hal ini tentunya dapat membuat sebuah investasi tersebut memberikan sebuah hasil yang berlimpah. Maka dari itu banyak orang yang terkadang memilih untuk berinvestasi tabungan emas ini untuk mendapatkan sebuah hasil yang berlimpah.

Investasi di Reksadana

Banyak orang yang mengatakan bahwa menanam sebuah investasi di Reksa dana tidak akan memberikan hasil yang berlipat ganda. Padahal ketika menanam investasi disini tentu saja investasi yang di tanam tersebut akan diputar untuk sebuah proses pembangunan lainnya yang tentunya akan menghasilkan sebuah keuntungan yang berlipat ganda. Maka dari itu penting bagi para investor untuk mencoba sebuah investasi ini.

Investasi Saham di Perusahaan Ternama

Jenis investasi jangka panjang berikutnya yaitu terdapat pada sebuah penanaman saham di sebuah perusahaan. Investasi ini banyak yang takut untuk melakukannya karena ada banyaknya sebuah kejadian penipuan dari sebuah investasi saham tersebut. Maka dari itu sebagai investor harus pintar dalam memilih perusahaan untuk menanam saham tersebut.