Prediksi Harga IOTA (MIOTA) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga IOTA (MIOTA) Terbaru 2021-2025 – IOTA (MIOTA) adalah distributed ledger yang hanya berisi satu perbedaan, ini bukan blockchain. Melainkan teknologi miliknya yang disebut Tangle, yang merupakan sistem node yang mengkonfirmasi transaksi. Selain itu, fondasi di balik proyek ini mengatakan ini memberikan kecepatan yang jauh lebih besar daripada blockchain konvensional. Selain itu, jejak yang ideal untuk ekosistem Internet of Things yang terus berkembang.

Protokol kuantum-bukti baru yang inovatif, yang dikenal sebagai Tangle, memunculkan fitur-fitur baru yang unik seperti biaya nol, skalabilitas tak terbatas, transaksi cepat, transfer data aman, dan banyak lainnya. IOTA awalnya berfokus untuk melayani sebagai tulang punggung Internet-of-Things (IoT).

Ada beberapa kesamaan antara teknologi blockchain dan IOTA. Namun, mereka tidak sama. Mereka memiliki struktur yang berbeda. IOTA berusaha untuk meningkatkan dan mengembangkan skalabilitas, masalah umum yang dihadapi sebagian besar teknologi berbasis Blockchain. Dengan memecahkan masalah ini, koin IOTA siap untuk kapitalisasi pasar cryptocurrency.

Lanjutkan Membaca
Baca Ini Juga  Prediksi Harga The Graph GRT Dan Analisanya

Prediksi Harga IOTA

Prediksi Harga IOTA (MIOTA) Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga IOTA 2021

IOTA(MIOTA) memegang posisi ke-51 di CoinGecko saat ini. Saat ini, MIOTA melambai pada $0,67. Setelah ini, MIOTA dapat terus turun atau naik sesuai dengan arah breakout. Dengan pola ini, MIOTA mungkin akan segera mencapai level resistance di $2,42. Jika tren berbalik, maka harga MIOTA bisa turun menjadi $0,55.

Prediksi Harga IOTA 2022

Jika tren bullish ini berlanjut, MIOTA akan mencapai $6,5 pada akhir tahun 2022. Terlebih lagi, paruh pertama tahun 2022 akan menunjukkan pertumbuhan yang cepat, hingga $7. Kemudian kenaikan akan melambat, tetapi tidak ada penurunan besar yang bakal terjadi. Dengan mendatang, kemitraan, dan pengembangan mencapai $6,5 cukup optimis dalam sudut pandang harga tetapi tidak perlu ragu lagi layak untuk waktu dekat.

Prediksi Harga IOTA  2023

Jika IOTA mempertahankan level dukungan di sekitar 200-MA yang merupakan rata-rata pergerakan jangka panjang, pembeli kemudian akan memiliki cukup waktu dan stabilitas untuk menempa misi serangan berikutnya pada level vital di $8, membuatnya tidak jatuh tetapi bermain secara konsisten.

Baca Ini Juga  5 Tempat Terbaik Untuk Belajar Crypto Agar Maksimal

Prediksi Harga IOTA  2024

Sesuai dengan peningkatan terbaru, perkembangan, prediksi harga IOTA, dan perkiraan proyek baru dari platform, investor IOTA dapat mengharapkan banyak kemitraan dan integrasi sekitar tahun 2024. Selain itu, ini dapat meningkatkan harga IOTA di pasar crypto, dan itu akan menjadi investasi terbaik karena harganya dapat melonjak dan mencapai sekitar $10.

Prediksi Harga IOTA  2025

Dalam empat tahun ke depan, harga IOTA bisa naik hingga $25. Namun, mencapai level ini tidak terlalu sulit bagi IOTA karena target harga tambahan jangka menengah, jangka pendek, dan jangka panjang dapat terjangkau untuk membeli atau menjual pesanan. Ini menunjukkan bahwa IOTA memiliki kemungkinan besar untuk segera mencapai ATH baru dalam lima tahun ke depan sesuai prediksi.

IOTA  adalah salah satu kripto yang bagus untuk investasi jangka panjang. Selain itu, prediksi harga IOTA akan bearish atau bullish, hingga arah breakout terkonfirmasi. Tapi, ia memiliki peluang bagus untuk mencapai all-time high (ATH) $ 5,25 tahun ini. Namun, ini hanya akan terjadi jika banyak hambatan psikologis sebelumnya terpatahkan.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Axie Infinity (AXS) Terbaru 2021-2025

Selanjutnya, dengan kemajuan dan peningkatan pada ekosistem IOTA, kinerja IOTA akan segera meningkat mencapai $1,71. Tapi, mungkin juga mencapai $2 jika investor percaya bahwa IOTA adalah investasi yang bagus di tahun 2021.

Demikian informasi mengenai prediksi harga IOTA yang bisa kami bagikan. Anda bisa melakukan analisa dari data yang ada sebelum melakukan pembelian.