Mi Smart Band 6
Mi Smart Band 6

Review dan Harga Mi Smart Band 6 Resmi di Indonesia

Diposting pada

Berbarengan dengan pengumuman rilisnya Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra di Indonesia pada pertengahan bulan Juni 2021 ini. Xiaomi juga merilis smart band andalan mereka, yakni Mi Smart Band 6. Dengan hadirnya generasi terbaru dari Mi Smart Band, Xiaomi sepertinya hendak meneruskan tradisi baik ekosistemnya untuk Mi Fans Indonesia.

Sebagaimana kita tahu, Xiaomi memiliki berbagai perangkat untuk ekosistemnya. Mulai dari smartphone yang jadi andalan, kemudian ada Smart TV, Smart Watch, Earbuds, WiFi, hingga barang-barang rumah tangga seperti lampu LED. Jelas jika kita ingin masuk dalam ekosistemnya itu, maka Xiaomi sudah siap menyediakan segalanya buat kamu.

Review Mi Smart Band 6

Ada beberapa peningkatan yang hadir dalam Smart Band generasi terbaru Xiaomi ini. Review Mi Smart Band 6 kita mulai dari bagian layarnya. Mi Smart Band 6 hadir dengan layar berpanel AMOLED yang memiliki luas 50% lebih besar dari pendahulunya. Layar ini juga mengusung konsep full screen, jadi kamu tidak akan lagi menjumpai bezel di smart band ini.

  Harga Jam Tangan Lucien Piccard Original

Luas detail dari Mi Smart Band 6 yakni 1,56 inci dengan resolusi 326 PPI. Fitur unggulan Smart Band 6 yaitu tersedianya lebih dari 60 tema. Ke 60 tema tersebut dapat kamu atur dengan mudah sesuai dengan kebutuhan atau sesuai dengan suasana hati yang sedang terasa.

Peningkatan lain yang hadir di Mi Smart Band 6 ini adalah bertambah banyaknya dukungan jenis olahraga yang bisa kamu monitor. Beberapa di antaranya yakni HIIT, Zumba, serta Pilates. Dengan penambahan beberapa jenis olahraga baru tersebut, secara total kamu dapat menemukan 30 jenis olahraga yang didukung oleh Mi Smart Band 6.

Selain itu, review Mi Smart Band 6 yang kami lakukan juga menemukan bahwa salah satu AIoT dari Xiaomi ini dapat secara otomatis memonitor 6 jenis olahraga. Olahraga yang kami maksud yakni outdoor running atau lari di luar ruangan, walking (berjalan), treadmill running (lari di atas treadmill), indoor rowing (latihan gaya mendayung), elliptical training, serta bersepeda.

Teknologi terbaru yang tersemat dalam Mi Smart Band 6 salah satunya adalah fitur pengecekan kesehatan. Adapun fungsi teknologi tersebut adalah untuk pengukuran SpO2, deteksi detak jantung serta memonitor siklus tidur.

  Harga Jam Tangan Expedition Original

Untuk mendukung segala macam aktivitas yang melibatkan Mi Smart Band 6, Xiaomi tidak lupa untuk menanamkan baterai super awet. Tidak kami ketahui memang berapa kapasitas baterainya, namun berdasarkan klaim Xiaomi, baterai Smart Band 6 ini dapat bertahan hingga 2 minggu lamanya, atau 14 hari.

Fitur terakhir yang jadi unggulan produk band Xiaomi dalam review Mi Smart Band 6 yang kami lakukan kali ini adalah sudah adanya sertifikasi tahan air. Mi Smart Band 6 dapat kamu ajak berenang, bahkan menyelam di kedalam air yang memiliki tekanan hingga 5 ATM.

Harga Mi Smart Band 6 Resmi Indonesia

Dengan berbagai fitur sebagaimana yang sudah kita bedah di atas. Kamu dapat meminang Mi Smart Band 6 dengan harga Rp. 499.000 saja. Menurut kami ini harga yang terbilang murah jika kita bandingkan dengan apa yang akan kita peroleh. Terutama jika kamu adalah orang yang cukup memiliki konsentrasi terhadap kesehatan. Maka Mi Smart Band 6 sangatlah dapat membantu.

Terdapat 5 pilihan warna yang bisa kamu pilih ketika akan membeli, yakni Blue, Orange, Yellow, Olive, serta Ivory. Untuk pasar Indonesia, kamu bisa membelinya di berbagai jaringan toko resmi Xiaomi, baik offline maupun online mulai tanggal 17 Juni 2021.

  Harga Jam Tangan Christian Mode Original

Demikianlah sekilas review dan informasi harga Mi Smart Band 6 yang kami sampaikan khusus buat kamu. Semoga bisa menjadi gambaran dan referensi jika hendak memiliki smart band. Karena di luaran sana masih banyak berbagai produk dari brand lain yang juga tidak kalah bagus. Dan tentu saja, semoga kami juga sempat untuk memberikan informasinya buat kamu.