Daftar Harga Oli Federal Murah, Oli Motor Terbaik

Diposting pada

Oli memiliki peranan yang sangat penting sebagai komponen pelengkap untuk motor. Fungsi oli pada umumnya yaitu sebagai pelumas bagian dalam mesin supaya tidak terjadi gesekan yang membuat bagian-bagian mesin mengalami kerusakan seperti korosi dan keausan. Berikut Harga Oli Federal terbaru.

Kadang kala kita tidak memperhatikan tanggal kadaluarsa sebuah oli. Padahal oli juga memiliki tanggal kadaluarsa baik lama waktu ketika digunakan pada motor maupun ketika di jual. Jika kita tidak memperhatikan tanggal tersebut, mungkin saja kita menggunakan oli yang tidak layak untuk dipakai.


Dengan sistem pelumasan yang sangat baik, Oli Federal dapat membuat komponen mesin motor anda terasa enteng, karena ketika menggunakan oli ini, gesekan yang terjadi dalam mesin akan berkurang, dan karena sedikit gesekan tersebut membuat akan membuat mesin mampu berjalan dengan ringan. dan hal itulah yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi sangat hemat karena kinerja mesin yang lebih optimal dan terkontrol.

Selain dari kelebihan tersebut, masing banyak kelebihan lain yang dapat membuat para Konsumen tetap setia untuk menggunakan merek oli yang satu ini.

Selain itu oli Federal juga memiliki tipe yang berbeda untuk setiap jenis motor yang digunakan. Ada oli Federal untuk motor Bebek, Racing, Matic, dan Sport. Dan juga pastinya memiliki harga yang berbeda untuk setiap tipe dari oli tersebut

Baca Juga  Harga Helm NHK Lengkap Semua Tipe

Dan pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah informasi untuk anda mengenai harga oli Federal terbaru, karena mungkin diantara anda yang tidak mengetahui mengenai harga oli tersebut. dan berikut daftar harganya.

Daftar Harga Oli Federal Terbaru 2020

Daftar Harga Oli Federal Murah Terbaik

Di bawah ini merupakan tabel harga-harga dari Oli Federal, dengan harga terbaru yaitu harga tahun 2020.

NoTipe Oli FederalHarga
1Federal Gear Oli Matic 120 mlRp. 14.000
2Federal Ultratec 1LRp. 31.000
3Federal Y.Matic 0.8LRp. 32.000
4Federal Matic 40 0.8LRp. 33.000
5Federal Ultratec Matic 0.8LRp. 33.000
6Federal Supreme xx 30 1LiterRp. 39.000
7Federal Super Racing Rp. 260.000
8Federal Supreme xx 50 1L Rp. 102.000
9Federal Super Racing nnRp. –
10Federal Super MaticRp. –

Federal racing

Harga Oli Federal Racing merupakan salah satu jenis oli federal yang harganya cukup terjangkau atau murah. Oli ini merupakan oli dengan  bahan dasar 100 Synthetic Base Oil yang mana dirancang khusus untuk digunakan oleh motor Sport. Motor Sport 150 cc juga dapat menggunakan oli jenis satu ini.

Dengan menggunakan Oli ini, dijamin pelumasan akan terjaga yang disebabkan oleh kekentalan pada oli dan dan kestabilan suhunya.  Maka dengan hal tersebut, mesin akan lebih stabil dan mampu memberikan akselerasi yang responsif. Sehingga tidak heran jika oli ini sangat cocok untuk motor Sport. Karena motor Sport pada umumnya suhu mesinnya akan lebih cepat panas.

Baca Juga  Harga All New Honda Beat Street 2020 Beserta Spesifikasinya

Selain itu, Oli ini dilengkapi juga dengan teknologi act cleaner yang mampu membuat mesin motor menjadi lebih bersih.

Federal Matic

Oli Federal Matic merupakan oli dengan bahan Synthetic Base Oil dengan campuran formula khusus, sehingga oli ini sangat cocok untuk jenis motor Matic. Keunggulan dari oli ini salah satunya yaitu mampu memberikan umur yang lebih lama pada mesin, Tetapi hal tersebut terjadi jika kamu rutin untuk mengganti oli motor anda.

Selain itu dengan menggunakan oli yang satu ini, motor anda akan terlindung dari gesekan dan juga dapat membuat suhu mesin motor anda menjadi lebih stabil. Dan double act cleaner dapat membersihkan kotoran yang menempel pada mesin motor anda.

V-Matic Sae

Jenis oli ini diperuntukan untuk jenis motor matic dengan tipe kopling kering.  Keuntungan dari penggunaan oli V-Matic Sae, hampir sama dengan yang lain diantaranya yaitu, meningkatkan akselerasi, mengurangi gesekan, dan menjaga suhu mesin menjadi lebih stabil.

Federal Supreme

Federal Supreme merupakan jenis pelumas dengan formula yang tepat untuk motor dengan mesin 4T bertransmisi manual. Kelebihan yang dimiliki diantaranya yaitu, memberikan perlindungan tinggi dengan akselerasi tinggi, melindungi mesin dari kotoran yang mengendap yang kemungkinan menyebabkan mesin rusak karena oli ini dilengkapi dengan teknologi etc double cleaner.

Nah itulah harga oli Federal terbaru ditahun ini. Baca informasi baru tentang harga oli lainnya yang mungkin bermanfaat untuk anda.

Baca Juga