Harga All New Honda Beat Street Beserta Spesifikasinya

Diposting pada

Harga All New Honda BeAT Street – Salah satu produk andalan Astra Honda Motor kini mulai menunjukan inovasi baru. Pabrikan ini memiliki motor yang saat ini sedang menguasai pasar yakni honda BeAT. Yang terbaru, mereka telah merilis All New Honda BeAT Street dengan segudang kelebihannya. Peminat motor ini memang cukup tinggi di Indonesia.

Motor berjenis matic ini memang disukai banyak orang. Pasalnya dalam penggunaannya terbilang sangat murah. Hal ini juga yang membuat motor BeAT menjadi pilihan kaum hawa. All New Honda BeAT Street ini memiliki banyak kelebihan dibanding seri sebelumnya. Kelebihan ini membuat peformanya menjadi lebih bagus saat melaju di jalanan.

Dari segi harga motor ini memang tidak terlalu tinggi. Sehingga sesuai dengan finansial kebanyakan orang. Bagi penggemar motor BeAT mungkin sudah paham dengan perkembangan setiap tahunnya. Motor BeAT pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 dan hingga kini rilis seri terbaru yakni All New Honda BeAT Street yang menggunakna teknologi terbaru di dalamnnya.

Baca Ini Juga  Kredit Vespa Matic Terbaru dengan Harga Terjangkau

Kemunculan All New Honda BeAT Street ini membuat persaingan motor matic meningkat persaingan motor matic di Indonesia. Karena tentu saja pabrikan lain juga akan mengeluarkan motor sejenis. Motor yang diproduksi oleh Honda memang sudah familiar di kalangan masyarakat. Sehingga ketika dirilis, langsung bisa diterima dengan murah.

Spesifikasi All New Honda BeAT Street 2020

All New Honda BeAT Street sebenarnya tidak berbeda jauh dengan All New Honda BeAT biasa. Motor ini menggunakan mesin eSP 110 cc generasi terbaru, sehingga peformanya cukup bagus. Dengan sistem transmisinya yang otomatis membuat pengendara tidak perlu mengatur tuas gigi untuk melajukan motor. Terdapat dua tipe starter yakni elektrik dan kaki. Ketika starter elektrik mati, pengendara bisa menggunakan starter kaki yang letaknya disamping belakang.

All New Honda BeAT Street ini menggunakan sistem pendingin udara yang membuat motor tidak mudah panas. Sistem pengeremanya juga sudah Combi Brake System membuat pengendara akan aman ketika mengerem. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 4,2 liter sehingga cukup besar untuk ukuran motor matic. Menurut Astra sendiri, dengan bahan bakar satu liter mampu menempuh jarak mencapai 60,6 km.

Baca Ini Juga  Suzuki Mobil Depok - Dealer Resmi Harga Terjangkau

All New Honda BeAT Street 2020 terbaru memakai rangka eSAF. Keunggulan rangka ini yakni akan membuat pengendara lebih murah mengontrol handling karena kestabilan yang tinggi. Rangka tersebut memberikan space yang cukup besar untuk menyimpan barang di bagasi. Fitur ini memang menjadi salah satu yang dicari karena biasanya akan ada banyak barang yang disimpan.

Rangka motor ini bisa dibilang ringan, sehingga cocok untuk semua orang. Motor ini memakai sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang memang sangat handal. Dengan teknologi mesin SOHC membuat motor ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 7500 rpm dan maksimal torsi 5500 rpm.

harga all new honda beat street

Harga All New Honda BeAT Street Terbaru

Berbagai fitur dan teknologi terbaru yang dihadirkan pada All New Honda BeAT 2020 ini membuat banyak orang tertarik. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa dipilih oleh pembeli yakni Street Black, Street Black Silver dan Street Silver. Harga OTR Jakarta mencapai Rp. 17.150.000. Harganya terbilang sesuai dengan apa yang didapat oleh pembeli nantinya.

Baca Ini Juga  Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Lexi S

Untuk harga di Kota Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Purwokerto, Malang, Madura, Bali, Lombok Makassar, Lampung anda dapat datang ke dealer resmi terdekat.