Kipling merupakan salah satu merek tas ternama yang berasal dari Belgia. Tas Kipling dikenal dengan desainnya yang unik, bahannya yang berkualitas, dan harganya yang terjangkau. Tak heran jika tas Kipling menjadi incaran banyak orang, baik di Indonesia maupun di dunia.

Bagi Anda yang sedang mencari tas Kipling asli, penting untuk mengetahui ciri-cirinya agar tidak tertipu oleh barang palsu. Tas Kipling asli biasanya memiliki bahan yang kuat dan tidak mudah rusak. Jahitannya pun rapi dan tidak mudah lepas. Selain itu, tas Kipling asli juga dilengkapi dengan logo Kipling yang khas.

Harga tas Kipling asli bervariasi tergantung dari jenis, ukuran, dan bahannya. Namun, secara umum, harga tas Kipling berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000. Anda bisa mendapatkan tas Kipling asli di toko-toko resmi Kipling atau melalui situs belanja online terpercaya.

Bagaimana cara mengetahui tas Kipling asli dan harganya?

Berikut ini beberapa cara untuk mengetahui tas Kipling asli dan harganya:

1. Periksa bahan tas

Tas Kipling asli biasanya terbuat dari bahan nilon atau polyester yang kuat dan tidak mudah rusak. Bahannya terasa halus dan tidak mudah berkerut. Jahitannya pun rapi dan tidak mudah lepas.

Baca Ini Juga  Akun FF Sultan Gratis

2. Perhatikan logo Kipling

Logo Kipling biasanya terdapat di bagian depan tas. Logo tersebut berbentuk lingkaran dengan gambar monyet di dalamnya. Pastikan logo tersebut tercetak dengan jelas dan tidak mudah luntur.

3. Periksa bagian dalam tas

Tas Kipling asli biasanya memiliki lapisan dalam yang terbuat dari bahan yang lembut dan tidak mudah sobek. Lapisan dalam tersebut biasanya berwarna cerah dan terdapat saku-saku kecil untuk menyimpan barang-barang penting.

4. Cek harga tas

Harga tas Kipling asli bervariasi tergantung dari jenis, ukuran, dan bahannya. Namun, secara umum, harga tas Kipling berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000. Jika Anda menemukan tas Kipling dengan harga yang jauh lebih murah dari harga tersebut, kemungkinan besar tas tersebut palsu.

5. Beli di toko resmi atau situs belanja online terpercaya

Untuk memastikan keaslian tas Kipling, sebaiknya Anda membelinya di toko resmi Kipling atau melalui situs belanja online terpercaya. Hindari membeli tas Kipling dari penjual yang tidak jelas atau tidak memiliki reputasi yang baik.

Berapa harga tas Kipling asli?

Harga tas Kipling asli bervariasi tergantung dari jenis, ukuran, dan bahannya. Berikut ini adalah kisaran harga tas Kipling asli berdasarkan jenisnya:

  • Tas selempang: Rp 500.000 – Rp 1.000.000
  • Tas ransel: Rp 700.000 – Rp 1.500.000
  • Tas tote bag: Rp 600.000 – Rp 1.200.000
  • Tas koper: Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000
Baca Ini Juga  15 Contoh Soal Kompetisi Sains Nalaria Realistik

Anda bisa mendapatkan tas Kipling asli dengan harga yang lebih murah jika membeli saat diskon atau promo.

FAQ

1. Apa saja ciri-ciri tas Kipling asli?

  • Bahan kuat dan tidak mudah rusak
  • Jahitan rapi dan tidak mudah lepas
  • Logo Kipling tercetak jelas dan tidak mudah luntur
  • Bagian dalam tas berlapis bahan lembut dan tidak mudah sobek
  • Terdapat saku-saku kecil di bagian dalam tas

2. Berapa harga tas Kipling asli?

Harga tas Kipling asli bervariasi tergantung dari jenis, ukuran, dan bahannya. Secara umum, harga tas Kipling berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000.

3. Di mana bisa membeli tas Kipling asli?

Anda bisa membeli tas Kipling asli di toko resmi Kipling atau melalui situs belanja online terpercaya.

4. Bagaimana cara merawat tas Kipling asli?

Untuk merawat tas Kipling asli, Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan kain lembap. Hindari mencuci tas Kipling dengan mesin cuci karena dapat merusak bahan tas.

5. Apakah tas Kipling asli memiliki garansi?

Baca Ini Juga  Bocoran Event Free Fire Juni 2021

Tas Kipling asli memiliki garansi selama 1 tahun. Garansi tersebut mencakup kerusakan produksi, seperti jahitan yang lepas atau bahan yang robek.

Kesimpulan

Tas Kipling asli merupakan tas yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Tas Kipling asli memiliki ciri-ciri yang khas, seperti bahan yang kuat, jahitan yang rapi, logo yang jelas, dan lapisan dalam yang lembut. Harga tas Kipling asli bervariasi tergantung dari jenis, ukuran, dan bahannya. Anda bisa mendapatkan tas Kipling asli dengan harga yang lebih murah jika membeli saat diskon atau promo.

Untuk memastikan keaslian tas Kipling, sebaiknya Anda membelinya di toko resmi Kipling atau melalui situs belanja online terpercaya. Hindari membeli tas Kipling dari penjual yang tidak jelas atau tidak memiliki reputasi yang baik.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar tas Kipling asli dan harganya, jangan ragu untuk berkomentar di bawah postingan ini. Anda juga bisa membagikan postingan ini kepada teman dan keluarga Anda yang sedang mencari tas Kipling asli.

Bagikan: