Cara Berlangganan iQIYI VIP
Cara Berlangganan iQIYI VIP

Cara Berlangganan iQIYI VIP, Bisa via HP dan Laptop

Diposting pada

Jika kamu suka menonton drama asia hingga anime, mungkin saatnya kamu harus mengetahui cara berlangganan iQIYI VIP. Karena di platform streaming video yang satu ini, kamu akan menemukan banyak sekali kumpulan film drama asia, bahkan anime juga ada. Salah satu layanan yang cukup jarang bisa kita temui di platform sejenis lainnya.

Beberapa judul anime populer lengkap dengan subtitle bahasa Indonesianya bisa kamu tonton melalui iQIYI. Seperti One Piece, Tokyo Revengers, Boruto-Naruto Next Generations, dan masih banyak judul-judul anime lainnya. Tentu ini adalah kabar gembira bagi mereka para maniak anime.

Dengan hadirnya iQIYI, pecinta anime tidak lagi harus sembunyi-sembunyi nonton film animasi khas negeri sakura ini secara ilegal. Kamu hanya perlu tahu cara berlangganan iQIYI VIP saja. Biaya yang harus kamu keluarkan pun cukup murah, sangat sebanding dengan kualitas video yang kamu dapat, hingga Blu-Ray 1080 pixel.

Lanjutkan Membaca

Untuk kamu yang ingin mencoba layanan iQIYI VIP, berikut adalah step by step agar bisa berlangganan dan menikmati semua konten eksklusifnya.

Baca Ini Juga  Simbol Jepang untuk Nama PUBG Keren, Wajib Dicoba!

Cara Berlangganan iQIYI VIP Indonesia

Layanan iQIYI bisa kamu nikmati dari berbagai perangkat. Bisa melalui aplikasi seluler, tablet, hingga laptop atau komputer. Cara berlangganan iQIYI VIP juga berbeda dengan para pesaingnya. Jika yang lain hanya mengizinkan penggunanya untuk membeli paket dari aplikasi HP saja. Maka untuk membeli paket iQIYI VIP kamu bisa melalui perangkat apapun.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Daftar Menjadi Member

Langkah ini adalah wajib dan berlaku untuk semua layanan streaming video, termasuk iQIYI. Kamu harus memiliki akun terlebih dahulu untuk bisa berlangganan paket VIP. Buatlah akun dengan menggunakan Google, Facebook, ataupun nomor telepon. Akan ada konfirmasi ketika kamu melakukan pendaftaran.

Jika sudah beres untuk urusan pembuatan akun, kamu bisa langsung masuk ke cara berlangganan iQIYI VIP. silahkan login atau masuk ke aplikasi iQIYI untuk pengguna smartphone. Atau ke situs webnya yang ada di URL www.iq.com bagi kamu yang membukanya melalui browser laptop atau komputer.

2. Pilih Paket Langganan

Tentukan dan pilih paket iQIYI VIP sesuai keinginan kamu, berikut adalah daftarnya:

Baca Ini Juga  Cara Trading Tanpa Modal Terbukti Menghasilkan
  • Paket Standar Bulanan, Rp 39.000 per 30 hari
  • Harga Paket Standar Tahunan, Rp 200.000 per 12 bulan
  • Paket Premium Bulanan, Rp 75.000 per 30 hari
  • Harga Paket Premium Tahunan, Rp 749.000 per 12 bulan

Setelah memilih satu dari keempat paket yang tersedia, kamu bisa klik ‘Continue’ atau ‘Lanjutkan’ untuk masuk ke laman pembayaran.

Cara Pembayaran Paket iQIYI VIP

Untuk proses pembayaran dari cara berlangganan iQIYI VIP sangat banyak pilihannya. Kamu bisa menentukan metode yang paling kamu sukai. Di aplikasi, kamu bisa memilih pembayaran melalui saldo Google Play, pulsa, GoPay, DANA, atau Kartu Kredit / Debit. Sementara di versi desktop atau laptop, kamu bisa memilih metode pembayaran pulsa, DANA, atau Kartu Kredit dan Debit.

Keuntungan Berlangganan iQIYI VIP

Keuntungan berlangganan yang bisa kamu dapatkan akan tergantung dari jenis paket yang kamu pilih. Untuk paket standar, kamu akan mendapatkan keuntungan nonton tanpa gangguan iklan, bisa download video dan nonton offline, fitur tampilan tingkat lanjut, kualitas Blu-Ray untuk semua video, serta bisa menonton dari 2 perangkat yang berbeda dengan satu akun.

Baca Ini Juga  Download GTA SA Lite Indonesia Terbaru, Hanya 200 Mb

Sementara untuk keuntungan cara berlangganan iQIYI VIP dengan memilih paket premium, baik bulanan maupun tahunan. Perbedaannya dengan paket standar terletak hanya dari jumlah perangkat yang bisa kamu pakai. Jika paket standar hanya bisa dua perangkat, maka untuk paket premium kamu bisa menikmati layanan VIP dari 4 perangkat berbeda sekaligus.