Cara Membeli Diamond Nimo TV
Cara Membeli Diamond Nimo TV

Cara Membeli Diamond Nimo TV, Top Up Coin Termudah

Diposting pada

Dengan membeli diamond Nimo TV, kamu akan bisa berinteraksi dengan para streamer game online secara lebih intim. Kita tahu bahwa Nimo TV merupakan layanan streaming online yang fokus terhadap stream gaming. Kamu akan menemukan para player terkenal melakukan siaran langsung di sana. Terutama untuk game-game populer seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, CODM, dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa menonton siaran eksklusif dari sebuah kompetisi esports yang biasanya mendapat sponsor dari Nimo TV. Layanan stream ini memang sering sekali memberikan dukungan terhadap perkembangan esports di seluruh dunia, terutama di Indonesia.

Adapun jika kamu ingin melakukan Top Up atau membeli diamond Nimo TV. Kamu bisa mengikuti langkah demi langkahnya berikut ini.

Lanjutkan Membaca

Cara Membeli Diamond Nimo TV

Kamu bisa melakukan pembelian coin dengan dua cara mudah. Pertama melakukan Top Up langsung di aplikasi atau web Nimo TV. Atau kedua, kamu bisa membeli diamond Nimo TV melalui pihak ketiga. Seperti Codashop, Itemku, atau marketplace lainnya.

Baca Ini Juga  Cara Cek Resi Pengiriman Barang TIKI

Untuk Top Up langsung di Nimo TV, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi atau website Nimo TV.
  2. Login menggunakan akun yang sudah kamu buat sebelumnya.
  3. Pilih dan masuk ke dalam streaming salah satu akun yang sedang melakukan siaran langsung. Bebas untuk memilih siapa saja, random.
  4. Klik tombol ‘Top Up’ yang ada di bawah video.
  5. Pilih metode pembayaran yang kamu ingin gunakan untuk membeli di amond Nimo TV. Bisa menggunakan pulsa (Telkomsel, Indosat, XL, atau Tri), Unipin, DOKU, iPayment, ATM, atau lainnya.
  6. Tentukan dan pilih jumlah uang yang hendak kamu Top Up. Di bagian bawah akan ada keterangan jumlah berlian yang akan kamu dapatkan dari uang tersebut.
  7. Klik tombol ‘Top Up Now’ dan selesaikan proses pembayaran.
  8. Jika sudah, reload atau refresh halaman Nimo TV. Maka jumlah coin akan otomatis bertambah sesuai nilai Top Up yang kamu lakukan.

Cara Pembayaran Termudah

Selain melakukan Top Up langsung di aplikasi atau website Nimo TV. kamu juga bisa melakukan pembelian paket di platform pihak ketiga. Seperti Codashop, Itemku, atau Unipin dan sebagainya.

Baca Ini Juga  Jasa pasang CCTV tanpa kabel di Purwokerto Cilacap

Jika kamu membeli diamond Nimo TV di salah satu marketplace item game tersebut. Maka cara pembayaran yang bisa kamu pilih akan lebih beragam. Mulai dari pulsa semua operator seluler, dompet digital seperti GoPay, OVO, Dana, LinkAja, dan lain sebagainya. Atau kamu juga bisa melakukan pembayaran menggunakan transfer bank.

Pilihan paket coin yang tersedia juga lebih beragam. Mulai dari yang terkecil 96 coin seharga Rp 17 ribu, hingga 12.870 coin seharga Rp 2.250.000. Kamu bisa menentukan kira-kira cara mana yang paling mudah dan menguntungkan ketika ingin Top Up Nimo TV.

Keuntungan Membeli Diamond Nimo TV

Dengan memiliki coin, kamu bisa memberikan hadiah kepada streamer yang kamu sukai berupa item dalam stream. Setiap item memiliki harga yang berbeda-beda. Kamu bisa membelinya terlebih dahulu, lalu kemudian baru bisa memberikannya kepada streamer favorit.

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal, bahwa dengan memberikan hadiah itulah, kamu akan lebih dekat dengan para streamer sebagai salah satu cara berterima kasih karena sudah mendapatkan hiburan dari mereka. Di sisi lain, streamer yang mendapatkan hadiah akan lebih termotivasi untuk menyiarkan video yang lebih bermanfaat bagi penontonnya.

Baca Ini Juga  Harga Jam Tangan Bomberg Original

Jadi bisa kita simpulkan, bahkan ketika kamu membeli coin Nimo TV. Maka akan ada interaksi yang harmonis antara streamer dan penontonnya.