Cara Daftar Traveloka PayLater

Cara Daftar Traveloka PayLater

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Cara daftar Traveloka PayLater perlu kalian ketahui agar bisa menggunakannya. Saat ini PayLater menjadi salah satu layanan yang mampu memberikan kemudahan dalam berbelanja online ataupun melakukan sistem pembayaran. PayLater biasanya terdapat di beberapa toko online atau layanan penjualan online seperti Traveloka, Shopee, dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali layanan PayLater yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas terkait Traveloka PayLater. Bagi kalian yang sudah memiliki akun Traveloka ataupun belum bisa membuatnya terlebih dahulu dan melakukan pendaftaran. Dengan begitu, kalian dapat melakukan transaksi.

Apa Itu Traveloka?

Sebelum membahas cara daftar Traveloka PayLater, perlu kalian ketahui apa itu Traveloka? Traveloka adalah layanan yang menyediakan tiket pemesanan pesawat ataupun hotel dengan fokus perjalanan domestik Indonesia. Traveloka berdri pada tahun 1012 oleh Ferry Unardi, Derianto Kuuma, dan Albert Zhang. Degan slogan “Traveoka Dulu” mungkin sudah tidak asing lagi. Namun kini slogannya sudah berubah menjadi “Jaga Kesehatan Dulu”.

Baca Ini Juga  Free Fire Event Gratisan Garena

Sebagai lifestyle super app yang top di Asia Tenggara, Traveloka memiliki banyak produk di dalamnya. Beberapa di antaranya seperti tiket pesawat, kereta api, bus, kapal, hotel, apartemen, dan masih banyak lainnya. Jika kalian membutuhkan tiket secara online, maka Traveloka menjadi solusi yang tepat. Tanpa membutuhkan waktu yang lama, kalian akan mendapatkan tiket dalam waktu cepat.

Dengan menggunakan Traveloka dapat memungkinkan pengguna lebih leluasa dalam kebutuhan tambahan untuk menuju ke suatu lokasi. Traveloka juga menawarkan reservasi untuk berbagai atraksi dan aktivitas lokal. Melalui layanan finansial Traveloka, kalian akan mendapatkan solusi pembiayaan, pembayaran, dan asuransi untuk membantu mengatasi kesulitan finansial dalam menunjang aktivitas.

Cara Daftar Traveloka PayLater

Cara Daftar Traveloka PayLater

Sebelum mendaftar PayLater, pastikan kalian memiliki KTP yang sah sebagai syarat utama untuk pengajuan pendaftaran. Selain itu, usia minimal yang diperbolehkan yaitu 21-70 tahun. Apabila kedua syarat tersebut terpenuhi, maka kalian bisa melakukan pendaftaran dengan cara berikut ini:

  • Siapkan KTP yang sah dan kunjungi halaman TravelokaPay di halaman awal Traveloka
  • Pilih Kartu Tanpa Kredit dan ikuti instruksi pada formulir pemesanan
  • Perlu kalian ketahui untuk mengambil foto pribadi untuk verifikasi
  • Bila anda telah menyelesaikannya, maka hasil akan diproses dalam waktu 24 jam.
Baca Ini Juga  Harga Sepeda Motor Kawasaki Ninja H2

Pengguna akan mendapatkan limit antara Rp1 juta hingga Rp50 juta di awal. Kalian bisa menggunakan limit tersebut untuk membeli produk Traveloka. Perlu kalian perhatikan bahwa hanya kalian yang boleh untuk memiliki satu akun PayLater di Traveloka.

Traveloka PayLater

Menggunakan Traveloka tentu memiliki keunggulan tersendiri, apalagi dengan adanya fitur PayLater. Kalian akan diumdahkan dalam melakukan transaksi. Dengan PayLater, kalian bisa membayar barang tidak saat ini, namun beberapa waktu yang akan datang. PayLater memungkinkan pengguna membayar biaya admin tambahan sesuai dengan ketentuan.

Jaman sekarang yang semain modern, menggunakan PayLater menjadi salah satu pilihan yang tepat. PayLater mampu memberikan banyak manfaat seperti mudah, tidak ribet, masa pembayaran fleksibel, dan dapat kalian gunakan untuk berbagai transaksi. Siapapun yang menggunakan PayLater akan mendapatkan kelebihan tersendiri.

Demikian beberapa cara daftar Traveloka PayLater. Cukup mudah bagi kalian yang ingin mendaftarkan Traveloka PayLater. Ikuti beberapa tips di atas supaya berhasil, nantinya kalian bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan. Bagi yang belum memiliki aplikasi Traveloka bisa mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store atau App Store supaya bisa melakukan transaksi.

Baca Ini Juga  Ciri-Ciri EO Musik Dan Hiburan Yang Tidak Mengecewakan