Gaji Karyawan PT Cahaya Buana Intitama Beserta Jabatannya

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut gaji karyawan PT Cahaya Buana Intitama beserta jabatannya. Berbicara tentang gaji, pelamar kerja wajib mengetahuinya sebelum bekerja. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kendala yang tidak diinginkan. Seperti halnya gaji yang didapatkan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Hal tersebut biasanya karena faktor tidak ada kesepakatan antara pelamar kerja dengan pihak perusahaan. Ada sesi wawancara yang biasanya membahas tentang gaji. Disini akan ada kesepakatan terkait pendapatan yang bakal diberikan. Pelamar kerja wajib mengetahuinya agar dapat memperoleh gaji sesuai harapan.

Gaji Karyawan PT Cahaya Buana Intitama

PT Cahaya Buana Intitama merupakan salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang cukup terkenal. Perusahaan yang satu ini beralamatkan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sudah tersebar di berbagai daerah terkait cabang perusahaan tersebut.

Baca Ini Juga  Aplikasi Kamera Terbaik Saat Ini, Jadilah Fotografer Profesional

Perusahaan Chayana Buana Group merupakan grup manufaktur dan perdagangan furnitur nasional. Selain itu, furnitur yang diproduksi perusahaan meliputi plastik, kasur pegas, kasur busa, hingga panel. Beberapa merk terkenal yang familiar di antaranya Napolly, Bigland, Bola Dunia, hingga Kea Panel.

Gaji Karyawan PT Cahaya Buana Intitama Beserta Jabatannya

Dalam sebuah perusahaan, terdapat sturktur jabatan dari yang paling rendah hingga tertinggi. Masing-masing memiliki nilai pendapatan yang berbeda. Semakin tinggi jabatannya, maka semakin besar pendapatan yang bisa diperoleh. Untuk itu, sangat penting bagi kalian untuk menentukan posisi yang akan dilamar terlebih dahulu.

Berikut daftar gaji karyawan PT Cahaya Buana Intitama:

1. Profesional Manager 8.780.000
2. Profesional Staff 2.440.000
3. Finance / Akunting Staff 4.000.000
4. Manufaktur Staff 2.930.000
5. Sales Staff 3.900.000
6. HR / Admin Staff 2.990.000
7. Management Product / QC Staff 2.930.000
8. Manufaktur Supervisor 6.340.000
9. Finance / Akunting Supervisor 6.340.000

Bukan hanya faktor jabatan saja, gaji juga dipengaruhi oleh nilai UMK daerah setempat. Seperti yang diketahui, setiap daerah memiliki nilai UMK yang berbeda-beda. Meskipun jabatannya sama, gajinya akan berbeda menyesuaikan UMK. Seperti halnya pendapatan bagian admin Staff PT Cahaya Buana Intitama di cabang A, maka berbeda nilainya dengan yang ada di cabang B.

Baca Ini Juga  Harga Cengkeh Hari Ini Berbagai Jenis

Perusahaan juga memiliki kebijakan sendiri terkait gaji. Biasanya perusahaan akan memberikan informasi terkait gaji yang ditawarkan. Apabila setuju, maka pelamar kerja bisa menerimanya. Bilamana tidak, Anda bisa memberikan alasan mengapa menolak dengan tawaran gaji tersebut. Bahkan bisa melakukan penawaran agar memperoleh gaji sesuai keinginan.

Syarat Kerja di PT Cahaya Buana Intitama

Apakah kalian berminat menjadi bagian dari perusahaan Cahaya Buana Intitama?

Pastikan sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Setiap posisi atau jabatan memiliki persyaratan yang berbeda-beda. Seperti halnya bagian marketing staff dengan management produk, persyaratannya tidak sama karena memiliki tugas yang berbeda.

blank

Syarat bagian IT Manager:

  • Minimal lulusan S1 Teknik Informatika
  • Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun sebagai IT Manager di perusahaan manufaktur atau relevan
  • Mempunyai pengalaman mengerjakan project management prosess
  • Mengerti tentang bahasa pemograman seperti java, MySQl dll
  • Mampu menangani server linux, Mikrotik dan infrastukur IT
  • Mempunyai wawasan mengenai IP Phone dan CCTV
  • Mempunyai pengalaman mengenai IOT
  • Mempunyai kepribadian berjiwa pemimpin, analitis, dan komunikasi yang baik
Baca Ini Juga  Mau Buku Psikologi Yang Bagus? Yuk Beli Ini!

Demikian informasi mengenai gaji karyawan PT Cahaya Buana Intitama beserta jabatannya. Bagi yang berminat bisa mempersiapkan surat lamarak pekerjaan. Pastikan Anda menuhi syarat sesuai jabatan yang ingin dipilih. Masing-masing persyaratan berbeda-beda dan proses seleksinya juga berbeda. Seperti halnya tes psikotes, wawancara, hingga medis. Apabila lolos, maka perusahaan akan menerimanya untuk bekerja sesuai waktu yang ditentukan.

Sumber: informasigaji.id