Save Reels Instagram

Save Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Diposting pada

Save Reels Instagram

HARGABELANJA.COM – Save reels Instagram tanpa aplikasi bisa kalian lakukan dengan mudah selama mengetahui caranya. Instagram menjadi salah satu media sosial yang banyak penggunanya, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Melalui media sosial yang satu ini, kalian bisa melihat berbagai macam foto ataupun video milik orang lain.

Selain itu, Instagram menawarkan keunggulan tersendiri, terutama dari segi fitur. Kalian bisa melakukan upload foto atau video, menambahkan efek, dan lain sebagainya. Masing-masing fitur memiliki fungsi tersendiri yang bisa kalian gunakan. Salah satu fitur terbaru dari Instagram yaitu reels. Kalian akan melihat beberapa macam konten dalam bentuk reels selayaknya TikTok, Snackvideo, dan lainnya.

Apa Itu Reels Instagram?

Reels Instagram adalah salah satu fitur terbaru dari IG yang bisa kalian gunakan untuk upload video. Menggunakan reels lebih menarik karena terdapat fitur di dalamnya. Seperti halnya menambahkan efek, musik, tulisan, dan lain sebagainya. Kalian bisa membuat video sekreatif mungkin dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada di reels Instagram.

Baca Ini Juga  Perlukah EO Mice untuk perusahaan

Munculnya reels tersebut juga memberikan banyak manfaat bagi siapapun. Bagi kontent kreator juga mampu memunculkan ide baru melalui reels. Kalian bisa membuat konten sekreatif mungkin dengan menyesuaikan durasi reels IG. Selain itu, fitur IG yang satu ini juga bertujuan untuk memberikan cuplikan dari aktivitas seseorang. Untuk menggunakannya, kalian juga bisa melihat inspirasi dari reels milik orang lain.

Save Reels Instagram Tanpa Aplikasi

Save Reels Instagram

Melihat referensi video reels IG milik orang lain rasanya akan lebih efektif bila kalian menyimpannya. Bahkan ada yang mengambil video reels dari IG kemudian mengupload kembali di media sosial lain seperti TikTok, WA, dan lainnya. Untuk kalian yang ingin mendapatkan video reels tidak perlu bingung, ada cara yang bisa kalian lakukan untuk mengunduhnya tanpa aplikasi.

Cara download reels IG tanpa aplikasi:

  • Buka Instagram pada smartphone masing-masing
  • Cari video reels yang ingin kalian download
  • Klik tanda titik tiga pada bagian pojok kanan bawah
  • Pilih salin tautan
  • Buka browser Chrome atau lainnya
  • Kunjungi situs http://download.gameskuy.com/
  • Nantinya kalian akan dibawa menuju ke halaman utama
  • Pada kolom yang tersedia, tempel link video reels yang sudah kalian salin
  • Klik download dengan format MP4 untuk menyimpan video
Baca Ini Juga  Cara Dapat Kredit Usaha Rakyat UKM

Kalian tidak perlu mengunduh aplikasi untuk mendapatkan video reels IG. Cukup dengan memanfaatkan situs tersebut dan pastekan link video reels yang ingin di download. Maka secara otomatis website mendownload video yang kalian inginkan. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja karena proses download video berlangsung cepat.

Save Reels Instagram

Bagi kalian yang ingin membuat video reels Instagram lalu menyimpannya juga bisa melakukannya dengan cara berikut:

  • Buka aplikasi Instagram
  • Pilih video yang ingin kalian upload pada bagian pojok kiri bawah
  • Edit sesuai keinginan seperti menambahkan musik, efek, atau lainnya
  • Klik unduh pada bagian pojok kiri atas untuk menyimpan videonya
  • Video otomatis tersimpan di galeri

Untuk membuat video reels IG kalian juga bisa melakukan perekaman langsung dengan fitur yang ada di dalamnya. Akan tetapi, jika kalian melakukan save reels IG secara langsung kemungkinan tidak ada suaranya. Kalian bisa menggunakan cara di atas untuk mendapatkan menyimpan video reels sendiri. Setelah itu, kalian bisa mengupload kembali video reels IG di media sosial lain seperti WA, TikTok, atau lainnya. Manfaatkan fitur reels IG sesuai kebutuhan kalian.

Baca Ini Juga  Jasa Service Doppler Sterilisator lampu sorot tensi digital area purwokerto cilacap