Sinopsis Film Top Gun 2

Sinopsis Film Top Gun 2: Maverick

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis film Top Gun 2: Maverick. Baru-baru ini telah rilis film terbaru berjudul Top Gun 2. Film yang satu ini rilis pada 24 Mei 2022 sebagai salah satu film bergenre aksi, petualangan, dan drama.

Top Gun 2 menjadi salah satu film favorit banyak orang semenjak perilisannya. Setelah sukses dengan Mission Impossible, Tom Cruise berhasil membuat film bergenre aksi dengan baik. Film ini mengisahkan tentang aksi seorang penerbang top Angkatan Laut yang juga melatih detasemen lulusan Top Gun untuk misi khusus.

Film Top Gun 2

Singkat cerita lebih dari 30 tahun setelah mengabdi sebagai salah satu penerbang Angkatan Laut terbaik, Pete ‘Maverick’ Mitchell berada dalam posisi dambaannya untuk melakukan aksi mendobrak sebagai pilot uji nan pemberani. Mereka menampik setiap kesempatan naik pangkat karena akan membuat mereka tak bisa menerbangkan pesawatnya.

  • Judul Film: Top Gun 2
  • Tanggal rilis: 24 Mei 2022
  • Sutradara: Joseph Kosinski
  • Distributor: Paramount Pictures Studio Store
  • Penata artistik: Clint Wallace
  • Anggaran: 170 juta USD
  • Pengarah peran: Denise ChamianFilm T
Baca Ini Juga  Harga Oli Power Steering Mobil

Sinopsis Film Top Gun 2

Berawal dari Maverick yang diperintahkan untuk menuju ke pelatihan para Top Gun yang terletak di Kepulauan Utara oleh LaksamanaChester Hammer Cain (Ed Harris). Hammer menyampaikan hal tersebut atas perintah Laksamana Bintang Empat Tom ‘Iceman’ Kazanzky (Val Kilmer) rival top dan kawan lama dari Maverick.

Meski memiliki resiko besar, Maverick tetap nekat untuk mengambil jabatan tersebut berkat dukungan rekan dekatnya, Bernie ‘Hondo’ Coleman (Bashir Salahuddin). Awalnya Maverick mengira ia akan kembali ke kokpit pesawat tempur dan mengudara bebas di angkasa. Hal tersebut mampu membuat dirinya lebih bersemangat.

Setelah sampai di Kepulauan Utara, Maverick langsung menghadap ke Beau ‘Cyclone’ Simpson (Jon Hamm) untuk menerima tugas terbang. Ternyata Maverick di berikan tugas untuk menjadi instruktur untuk 16 calon pilot Top Gun. Mereka terpilih untuk tugas khusus dalam menyisir pabrik uranium berbahaya milik negara pesaing.

Mereka yang bertugas di antaranya Letnan Jake ‘Hangman’ Seresin, LEtnan Natasha ‘Phoenix’ Trace, hingga Letnan Robert ‘Bob’. Saat usaha Maverick dalam menyatukan pilot top tersebut sebagai grup yang solid, ia bertemu dengan sosok Penelope ‘Penny’ Benjamin.

Baca Ini Juga  Manfaat dan Harga Clover Honey Untuk Kesehatan

Penny adalah anak mantan bos Maveric di masa lalu. Ia kini menjadi pemilik bar dan ibu tunggal dari seorang remaja Amelia Benjamin. Tak hanya itu, Maverick juga bertemu dengan beberapa pihak yang membuat kenangan 35 tahun lalu bangkit kembali. Hal itu juga membawa konflik yang lebih rumit. Maverick berjibaku untuk mengajari anak didiknya agar bisa menyelesaikan misi yang sebenarnya nyaris mustahil.

Nonton Film Top Gun 2

Sinopsis Film Top Gun 2

Film Top Gun akan menjadi perjalanan penuh nostalgia bagi para pecinta aksi Cruise sebagai pilot pesawat tempur. Meski tak seperti dulu, Mitchell tanpak tidak kehilangan keahliannya, terlihat beberapa adegan dari balik kokpit dengan teknik penerbangan yang memukau.

Film ini juga menampilkan Miles Teller sebagai BRadley, Jon Ham, Jennifer Connelly, dan Ed Harris. Semenjak perilisannya, film ini mendapatkan penilaian yang baik dari kritikus. Salah satunya kisah penerabangan yang mendebarkan dan emosional yang di tampilkan oleh para pemain dalam film tersebut. Apalagi, Tom Cruise diketahui melakukan seluruh aksi dalam film ini secara langsung, nyata, dan tidak ada peran pengganti di dalamnya.

Baca Ini Juga  Bio Whatsapp Aesthetic Keren Singkat Terbaru

Bagi yang tertarik untuk menontonnya bisa datang ke bioskop atau streaming online. Film yang satu ini pastinya tidak akan membuat kalian kecewa setelah menontonnya.