sinopsis Minions 2: The Rise Of Gru

Sinopsis Minions 2: The Rise Of Gru

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis Minions 2:  The Rise Of Gru, salah satu film terbaru yang rekomended kalian tonton. Semenjak kemunculan film Minions langsung memikat perhatian banyak orang, salah satunya karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Minions banyak yang menyukainya, sehingga kembali lagi hadir dengan kisah cerita yang baru.

Film Minions The Rise of Gru merupakan salah satu film bergenre Animation, Adventure, dan Comedy. Cocok untuk semua umur mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa menikmati film yang satu ini. Kisah ceritanya yang menarik akan membuat siapapun penasaran melihatnya.

Minions 2: The Rise Of Gru

sinopsis Minions 2: The Rise Of Gru

Minions 2 menyuguhkan cerita yang lebih menarik dari seri sebelumnya. Hal ini menjadikan orang-orang penasaran untuk menontonnya. Bagi kalian yang ingin menyaksikan film Minions 2 The Rise of Gru bisa menyaksikannya secara langsung di bioskop terdekat.

  • Judul: Minions 2: The Rise of Gru
  • Genre: Animation, adventure, comedy
  • Rating: semua umur
  • Sinopsis: Kisah tak terduga tentang mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi penjahat super hebat dunia
  • Produser: Chris Meledandri, Chris Renaud, Janet Healy
  • Direktur: Kyle Balda, Brad Ableson, Jonatan Del Val
  • Writer: Matthew Fogel
  • Cast: Steve Carell, Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, Rza, Jean Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews, Alan Arkin, Pierre Coffin
  • Distributor: Universal Pictures
Baca Ini Juga  Aplikasi Youtube Tanpa Iklan Terbaru 100% Work

Sinopsis Minions 2: The Rise Of Gru

Minions 2 The Rise of Gru berlatar di era tahun 1970 an. Gru masih berusia 12 tahun dan menjalani masa kecil di pinggiran kota. Ia merupakan penggemar berat grup supervillain bernama Vicious 6. Kelompok tersebut dipimpin oleh Wild Knuckles, dan beranggotakan Belle Bottom, Jean Clawed, Nunchuck, Svengeance, dan Stronghold.

Pada suatu hari, Vicous 6 sedang menjalankan misiinya dalam mencuri batu yang memiliki kekuatan. Batu tersebut berada di wilayah terlarang. Setelah berhasil mendapatkannya, para anggota Vicious 6 justru mengkhianati Wild Knuckles sebagai pemimpinya.

Akhirnya Wild Knuckles di keluarkan dari Vicious 6 dan kelompok penjahat tersebut di pimpin oleh Belle Bottom. Mereka berencana mencari anggota baru dengan merekrut penjahat. Gru yang bercita-cita menjadi penjahat super mampu menarik perhatian. Ia juga mengidoalakan Vicious 6, sehingga kesempatan untuk menjadi anggotanya tidak ingin ia lewatkan.

Saat wawancara, Vicious 6 justru meremehkan Gru karena umurnya yang masih 12 tahun. Ia berusaha membuktikan bahwa dirinya bisa berbuat jahat dengan mencuri batu mistis milik Vicious 6. Alhasil Gru berhasil kabur dari kejaran Vicious 6 berkat bantuan Stuart, Bob, Otto, dan minion lainnya. Mereka dalam keadaan bahaya karena menjadi musuh bebuyutan Vicious 6.

Baca Ini Juga  5 Tips Hidup Sehat Dengan Mudah Untuk Anak Muda

Gru tiba-tiba terculik oleh Wild Knuckles yang ternyata masih hidup. Minions kemudian mencari cara bagaimana menyelamatkan Gru dari Wild Knuckles dan kejaran Vicious 6. Supaya tidak penasaran dengan kisah selanjutnya, langsung tonton film tersebut di bioskop.

Minions 2: The Rise Of Gru

sinopsis Minions 2: The Rise Of Gru

Film yang satu ini merupakan animasi komedi yang menjadi prekuel dari Minions 2015. Sekaligus sebagai seri kelima dari waralaba Despicable Me. Film yang diperankan oleh sejumlah aktor ternama mampu memikat daya tarik penonton. Film ini di sutradarai oleh Kyle Balda dan di tulis oleh Brian Lynch dan Matthew Fogel.

Kisah menarik yang ada di dalam film ini akan membuat penonton terbawa suasana. Apalagi dengan 3 genre yang ada di dalam film tersebut, mulai dari petualangan, komedi, dan animasi akan membuat penonton tidak bosan saat melihatnya.