sinopsis Shamshera

Sinopsis Shamshera, Film Terbaru Genre Petualangan

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis Shamshera, film terbaru genre petualangan. Ada banyak sekali film terbaru yang rilis di tahun 2022, salah satunya Shamshera. Film dari India ini sudah banyak yang menantikannya karena di gadang-gadang sebagai film yang memiliki alur cerita menarik. Salah satunya karena genre laga atau petualangan yang pastinya akan membuat penasaran bagaimana alur ceritanya.

Setiap orang memiliki selera tersendiri terkait film yang ingin mereka tonton. Mulai dari genre petualangan, komedi, horor, dan lain sebagainya. Nah, bagi kalian yang suka dengan film genre laga atau petualangan, Shamshera menjadi salah satu pilihan yang rekomended. Sebelum menontonnya, alangkah baiknya kalian membaca terlebih dahulu sinopsisnya supaya dapat memahami isi ceritanya dengan baik.

Shamshera

Shamshera adalah film laga petualangan India 2022. Film yang satu ini di bintangi oleh Ranbir Kapoor, Sanjay Dutt, dan Vaani Kapoor. Sementara pemegang sutradara dari film Shamshera adalah Karan Malhotra. Bagi yang penasaran dengan film Shamshera tentu ingin melihat langsung secara keseluruhan bagaimana alur ceritanya.

  • Judul film: Shamshera
  • Tanggal rilis: 22 Juli 2022
  • Anggaran: 1,5 miliar INR
  • Sinematografi: Anay Goswamy
  • Editor: Chandan Arora
  • Produser eksekutif: Sudhanshu Kumar
Baca Ini Juga  Harga Caviplex CDEZ Murah Berkualitas

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya film Shamshera karya Karan Malhotra ini rilis. Menjelang trailer yang akan rilis, video di dalamnya menunjukan Ranbir Kapoor sebagai pemeran utama dalam misinya untuk menyelamatkan suku. Film yang satu ini akan tersaji dalam dua bahasa yaitu Bahasa Hindi dan Telugu.

Sanjay Dutt akan menjadi lawan main Ranbir Kapoor yang mana akan bertarung habis-habisan dalam adegan yang mencekam. Sanjay Dutt mengunggah video trailer film Shamshera melalui akun Instagram pribadinya terkait film Shamshera.

Sinopsis Shamshera

sinopsis Shamshera

Shamshera merupakan film yang mengisahkan tentang suku perampok. Suku tersebut berperang melawan Inggris dengan tujuan untuk menjaga hak dan meraih kemerdekaan mereka. Film ini berlatar tahun 1800-an, Shamshera menceritakan suku perampok dan perjuangannya untuk kemerdekaan selama pemerintahan Inggris.

Ranbir Kapoor menjadi pemeran utama dalam film yang satu ini. Ia menjadi penyelamat bagi sukunya untuk memenangkan peperangan. Dengan adanya Shamshera, bagaimana kisah perjalanannya untuk mencapai kemerdekaan? Saksikan film Shamshera untuk mengetahui isi ceritanya secara keseluruhan.

Baca Ini Juga  Contoh Soal Bilangan Bulat Positif dan Negatif Kelas 6 SD

Pemeran Film Shamshera

Ranbir Kapoor menjadi pemeran utama dalam film Shamshera. Ia berperan sebagai penyelamat sukunya yang terlihat gagah dalam poster film tersebut. Selain itu, ada juga Sanjay Dutt yang menjadi lawan main Ranbir Kapoor, keduanya bertarung habis-habisan dalam adegan yang mencekam. Disinilah aksi yang akan di tungu-tunggu oleh pemirsa sebagai penentuan peperangan yang terjadi.

Film Shamshera menandai kolaborasi antara Ranbir dengan Sanjay Dutt. Mereka terakhir bermain dalam lagu untuk film Sanju di tahun 2018. Film tersebut akan rilis dalam bahasa Tamil, Telugu, dan Kannada. Selain itu, ada juga pemeran lainnya seperti Vaani Kapoor hingga lainnya.

Nonton Film Shamshera

sinopsis Shamshera

Banyak yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan bagiaman keseruan dari film Shamshera. Kisah ceritanya yang menarik akan membuat orang-orang penasaran untuk mengikutinya dari awal hingga akhir. Apalagi film ini di bintangi oleh pemeran yang cukup terkenal. Hal ini akan memberikan nilai tambah terkait rasa penasaran orang-orang untuk menonton film Shamshera.

Bagi yang ingin menyaksikannya secara langsung, kalian bisa menonton di bioskop terdekat. Selain itu, kalian juga bisa nonton lewat streaming online. Demikian sinopsis Shamshera, film bergenre petualangan yang pastinya akan membuat kalian senang.

Baca Ini Juga  Aplikasi Kartu Keluarga Online Untuk Semua Daerah di Indonesia