Harga Grand Livina 2013

Harga Grand Livina 2013 Terbaru di Pasaran Indonesia

Diposting pada

Informasi harga Grand Livina 2013 masih saja banyak yang mencari. Meskipun keberadaan mobil tersebut sudah tergantikan oleh All New Livina generasi terbaru yang keluar sejak tahun 2020 lalu. Namun begitu, tak bisa kita pungkiri, bahwa peminat Grand Livina tetap saja tinggi hingga saat ini.

Sejak hadir di pasar Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 2007. Nissan Grand Livina langsung menjadi idaman para keluarga nusantara. Mobil ini banyak berseliweran di jalanan sebagai mobil keluarga yang menawan dan mampu memenuhi ekspektasi kebutuhan yang besar dari para penggunanya.

Mobil multi-purpose vehicle (MVP) tersebut telah berhasil menempatkan posisinya sebagai andalan utama. Bagi mereka yang ingin mengangkut banyak penumpang serta barang dalam satu waktu sekaligus. Selain itu, Grand Livina juga merupakan mobil yang hemat bahan bakar ketimbang MPV lain di kelasnya.

Kemudian, cukup kita sayangkan karena Grand Livina akhirnya berhenti berproduksi. Sehingga saat ini banyak orang yang mencari kembali harga Grand Livina 2013. Selain untuk mereka yang ingin mengenang kembali kejayaan Grand Livina. Namun juga cocok bagi mereka yang masih menganggap bahwa mobil tersebut masih sangat baik di tahun ini. Dengan kondisi bekas dan harga yang lebih terjangkau.

Baca Ini Juga  Harga Gran Max Pick Up Kredit Terbaru Cicilan Murah

Meski begitu, untuk Anda yang tetap ingin memiliki Livina generasi terbaru. Tetap bisa membeli All New Livina yang harganya berada di angka mulai dari Rp. 224.300.000.

Harga Grand Livina 2013

Harga Grand Livina 2013 Terbaru Murah Berkualitas

Penjualan mobil legendaris Nissan Grand Livina produksi tahun 2013 di situs online jual-beli mobil bekas terhitung masih cukup tinggi. Hal senada juga terjadi jika kita menengok showroom mobil bekas di berbagai di Indonesia.

Tingginya angka penjualan Livina tak lepas dari keunggulan yang melekat padanya, yakni kemampuan mengangkut yang besar, serta kehematan bahan bakar. Selain itu, harga bekas Grand Livina saat ini tergolong cukup murah jika kita bandingkan dengan kualitas yang bisa kita dapatkan.

Jika beruntung, Anda bisa langsung membeli mobil keluarga ini hanya dengan membayar sebesar Rp. 60 jutaan saja. Dengan harga itu, kondisi barang yang Anda peroleh tergolong masih bagus dan sangat layak untuk melaju di jalanan bersama keluarga.

Meski harga Grand Livina 2013 murah, namun spesifikasi Grand Livina sangat mumpuni. Tipe terendahnya saja, yakni 1.5 SV, sudah mendapat fitur electric door mirror, airbag dual SRS dan wiper belakang. Sementara pada tipe di atasnya, yakni 1,5/ 1,8 XV sudah mendapatkan tambahan fitur sensor parkir.

Baca Ini Juga  Harga Cokelat Silver Queen Untuk Hadiah Valentine Tahun Ini

Adapun untuk tipe tertinggi dari Nissan Grand Livina, yakni 1,8 Ultimate. Anda akan mendapatkan lebih banyak lagi fitur. Antara lain seperti eksterior dan jenis monitor yang lebih mewah, dan juga sistem pengereman yang menggunakan ABS + EBD + BA.

Berkat mesinnya yang andal, Nissan Grand Livina dapat melaju dengan tenaga 109 dk dengan torsi mencapai 148 Nm. Keandalan mesin mobil tersebut lahir dari dua jenis mesin dengan kode HR15DE untuk 1.500cc dan 1.800cc, serta MR18DE di mesin 1.500cc.

Jika Anda berminat untuk meminang mobil ini sebagai kendaraan pribadi. Bisa langsung datang ke showroom mobil bekas terdekat di kota Anda. Atau bisa juga mencarinya melalui portal online seperti OLX.

Harga Grand Livina 2013 di pasaran berada di angka Rp. 100 jutaan. Atau jika Anda sedang beruntung, ada juga yang menjualnya di angka Rp. 90 jutaan dengan kondisi mobil yang masih bagus. Adapun yang perlu Anda perhatikan saat membeli adalah melakukan pengecekan kembali kondisi mobil secara terperinci. Bila perlu bisa meminta bantuan jasa profesional untuk melakukannya.

Baca Ini Juga  Harga Genteng Spandek Murah Berbagai Ukuran Terbaru