Harga Tiket Masuk Farm House Lembang, Update Terbaru

Diposting pada

Farm House Lembang – Bandung memang pantas disebut dengan surganya wisata, nah salah satunya adalah Lembang. Memiliki udara yang sejuk, Lembang selalu memiliki sesuatu yang harus di kunjung.

Semakin banyak objek wisata di Lembang ini, nah salah satunya adalah Farm House Lembang yang begitu terkenal bahkan sudah menjadi destinasi wisata favorit para wisatawan.

Farm House Lembang

Objek wisata ini sangat cocok untuk kamu jadikan liburan bersama keluarga karena memiliki objek wisata yang menarik dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia. Tak heran jika setiap musim liburan atau akhir pekan tempat ini selalu padat pengunjung.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang

Terdapat berbagai wahana dan aktivitas yang bisa dilakukan, namun untuk memasuki tempat wisata ini kamu harus membayar tiket terlebih dahulu.

Harga Tiket Masuk Farm House Lembang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 per tiket. Tidak ada perbedaan harga baik itu akhir pekan atau hari biasanya, kamu bisa menukarkan tiket tersebut dengan meminum susu murni yang segar.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Curug Batu Templek, Update Bulan Ini

Jam Operasional Farm House Lembang

Buat kamu yang ingin berkunjung ke Farm House Lembang disarankan untuk berangkat dari pagi. Karena untuk menuju jalur ini berada di lokasi yang kerap macet. Sedangkan untuk jam operasionalnya sendiri sebagai berikut.

Untuk hari biasa, Farm House ini mulai dibuka pukul 08.00 hingga 19.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.

BACA JUGA:

Wahana Yang Tersedia di Farm House Susu Lembang

Farm House ini memiliki area yang luas serta berbagai daya tarik yang bisa kamu nikmati. Beberapa diantaranya cukup favorit adalah Rumah Hobbit, Permukiman Gaya Eropa, Spot Selfie, Gembok Cinta, hingga berinteraksi dengan hewan ternak.

Rumah Hoobit

Diantara kamu semua pasti sudah tahu bukan Film The Hobbit? Menjadi film sukses yang memiliki ciri khas pada rumah dan mahluk mini itu sudah menjadi daya tarik berbagai wisata.

Kamu tidak perlu pergi ke New Zealand untuk melihat rumah hobbit ini karena di Farm House ini sudah terdapat replikanya.

Rumah Hobbit ini menjadi salah satu tempat favorit bagi pengunjung untuk berfoto baik anak-anak hingga orang dewasa.

Rumah Dengan Gaya Eropa

Terdapat berbagai dereta rumah yang bergaya tradisional ala eropa. Disini tak hanya terdapat bangunan rumahnya saja. Kawasan sekitarnya juga terdapat taman yang diatur semirip mungkin dengan tempat aslinya.

Afmosfer yang terdapat disini seolah seperti berada di Eropa. Lebih menariknya kamu juga dapat menyewa pakaian eropa seperti kostum belanda disini.

Jembatan Cinta

Sebuah jembatan Cinta ala eropa tersedia disini. Kamu bisa membeli gembok yang sudah didesain khusus sehingga nampak cantik yang bisa kamu tulisi nama pasangan kamu.

Konon katanya, hal ini banyak dipercaya sebagai simbol kekalan Cinta.

Fasilitas Farm House Lembang

Selain berbagai wahana wisata rekreasi. Ditempat ini juga terdapat fasilitas lain sebagai penunjang wisata kamu. Salah satunya adalah berburu wisata kuliner. Terdapat berbagai tempat makan seperti Resto, Cafe, dan yang lainya.

Selain makanan, berbagai kerajinan tangan juga tersedia untuk memenuhi hasrat belanja kamu.

Sedangkan untuk fasilitas standar lainnya seperti area parkir, toiler, pusat informasi, tempat istrahat, musholla juga tersedia disini.

Lokasi Farm House Lembang

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Raya Lembang No 108, Gudang kaharipan, Kabupaten Bandung Barat.