Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol, Terbaru Tahun Ini

Diposting pada

Faunaland Ancol – Selain menjadi Ibu Kota Indonesia, Jakarta ternyata menyimpan berbagai wisata yang seru. Bukan hanya sejarahnya saja yang sangat populer, tetapi wisata yang terdapat di Jakrata juga tak kalah ramai dari pengunjung, nah salah satu yang digemari di Jakarta adalah Faunalan Ancol.

Faunaland Ancol ini sangat hits dikota Jakarta, tempat wisata ini dijadikan alterntif wisata yang murah dan nyaman untuk kamu kunjungi.

Ancol memang memiliki segudang wisata yang menarik. Kawasan wisata ini tak pernah berhenti berkembang kini menambah lagi satu Wisata yang tak kalah menarik, yakni Faunalanda.

Harga Tiket Masuk Faunaland Ancol, Terbaru 2020

Faunaland Ancol merupakan kebun binatang dengan bekonsep ala Papua. Dengan wisata yang dibangun dengan area seluas kurang lebih 5 hektar ini terdiri dari perpaduan antara benua Asia dan Australia sehingga terciptalah keindahan flora dan fauna serta seni dalam budaya yang terlekat pada Indonesia.

Harga Tiket Masuk Faunland Ancol

Sebelum masuk dan melihat serta belajar berbagai flora dan fauna yang ada di Wisata Faunaland Ancol, kamu harus membeli tiketnya terlebih dahulu.

  • Harga Tiket Masuk Rp 50.000 per orang
  • Rombongan (Minimal 25 Orang) Rp 30.000 per orang
  • Rombongan Sekolah (Minimal 25 Orang Rp 45.000 per orang
  • Pony Rides Rp 25.000
  • Horse Feeding Rp 5.000
Baca Ini Juga  Cara Beli Tiket Kereta Api Penataran Online

Biaya masuk Faunalnd dihari biasa dan akhir pekan harganya tetap sama, jika kamu ingin masuk secara rombonganmakan akan dikenakan potonganbiaya namun dengan minimal 25 orang.

Harga tersebut dapat berubah dapat berubah sewaktu-waktu mengingat lokasinya yang strategis dan sangat nyaman. Harga yang dikenakan sudah terjangkau bagi semua kalangan di Jakarta.

BACA JUGA:

Fasilitas Faunaland Ancol

Fasilitas yang sudah pasti seru yang akan kam dapat di Faunaland salah satunya adalah dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa yang ada di kawasan tempat wisata ini. Hal ini karenakan sebagian besar satwa yang ditempat di area yang terbuka.

Kamu bisa melihat kekayaan budaya tanah papua yang tergambar melalui beragam pahatan asli suku Asmat pada setiap sudah yang terdapat di area Faunaland.

Selain itu kamu juga bisa menemukan sampan yang mengitari Faunaland sambil mendengarkan iringan lagu yang kahs dari daerah Papua. Sebagai primadona wisata Jakarta Ancol memang telah sukses dalam mengembangkan kawasan Wisata.

Jam Operasional

  • Senin – Jumat: 08.00 – 18.00 WIB
  • Sabtu – Minggu: 09.30 – 18-00 WIB

Lokasi Wisata Faunaland Ancol

Faunaland Ancol ini beralamat di Ecovention Building Ecopark, Jalan Lodan Raya, Anocl Pademangan, Jakarta Utra, DKI Jakarta.