Penyedia Jasa Take Down DMCA Aplikasi dan Web Search

Posted on

Jasa Take Down DMCA Aplikasi dan Web Search sekarang ini banyak dicari orang untuk mereka yang tidak sempat membuat laporan sendiri. kenapa mesti menggunakan jasa DMCA Aplikasi dan Web search? Hal merisaukan sekarang ini adalah terkait artikel postingan atau content kita, atau hak siar dari program acara tv live streaming. yaitu munculnya pencuri konten dalam bentuk copy paste artikel utuh lalu dipasangkan pada blognya sendiri. Kemudian membuat script content sehingga menduplikat content kita baik itu di blog, website atau juga aplikasi.

Misalnya yang sedang maraknya sekarang adalah duplikasi penanyangan tanpa izin dari pemilik konten yang di buat di blog atau di aplikasi. Hal ini tentu ini membuat pemilik content rugi. Karena mereka sengaja menduplikat tanpa izin dan mengakui miliknya. Akan tetapi, untuk mengatasi hal tersebut cukup mudah dengan menggunakan penyedia jasa take down DMCA aplikasi dan web search.

Hak cipta akan dikembalikan ke pemiliknya, sedang website si pencuri content akan mendapatkan penalti dari Google. Pertanyaannya adalah dimana penyedia jasa Take Down DMCA yang bagus? Jawabannya ialah menggunakan jasa di hargabelanja.com.

Pengertian  DMCA

DMCA adalah singkatan dari Digital Millennium Copyright Act. Sebuah regulasi terkait hak cipta artikel content yang muncul pertama kali di Amerika Serikat. Fungsinya ialah, mengamankan karya tulis dari penjiplakan atau plagiatisme.

Jika ada temuan artikel yang dicuri orang lalu di-posting di blognya tanpa izin, maka blogger tinggal melaporkan saja orang tersebut ke Google DCMA. begitu juga yang content video atau live streamingnya yang di duplikat dan di pasang di blog, website dan aplikasi di play store. Nantinya, pihak admin akan take down blog tersebut untuk memberikan efek jera.

Akan tetapi, tidak semua pemilik content atau pemilik hak cipta tahu cara melaporkan pelanggaran hak cipta tersebut. Maka dari itu, website ini menyediakan jasa take down DCMA aplikasi dan web Search yang siap membantu blogger.

Penyedia Jasa Take Down DMCA Aplikasi dan Web Search

Hargabelanja.com, Penyedia Jasa Take Down DCMA

Jasa Take Down DMCA aplikasi dan web search Hargabelanja.com merupakan solusi atas pelanggaran hak cipta terkait pembuatan aplikasi maupun web search. Maka dari itu, layanan ini bisa digunakan jika blog selalu mengalami penurunan traffic akibat artikel di-copas orang. Bisa juga digunakan untuk software yang diakuisasi orang lain seenaknya.

Menurut kami Hargabelanja.com merupakan solusi take Down DCMA yang bagus. Penyedia layanan ini akan membantu melaporkan penyalahgunaan regulasi hak cipta kepada pihak yang paling berkompeten. Dalam hal ini ialah Google. Sehingga dengan laporan tersebut, hak cipta aplikasi dikembalikan ke pemilik yang asli. Hak cipta artikel juga menjadi hak penulis pertama, sedangkan blog pencuri akan di-banned.

Itu artinya, dengan menggunakan jasa take down DCMA di Hargabelanja.com, pemilik content kembali berpeluang meningkatkan traffic pengunjung dan penonton content acaranya. Sedangkan terkait aplikasi, royalti premi akan kembali didapatkan oleh si pembuat. Bukan tidak mungkin pula, pembuat aplikasi akan mendapatkan ganti rugi dari si pencuri hak cipta aplikasi.

Recent Post

Fasilitas Hargabelanja.com terkait Take Down DMCA

Jika blogger menggunakan jasa take down DMCA dari Hargabelanja.com, maka ia akan mendapatkan banyak fasilitas. Berikut beberapa di antaranya:

1. Take Down Notify

Take Down Notify adalah surat teguran jika blogger yang melanggar hak cipta tidak juga merespon teguran sebelumnya. Notifikasi ini dibuat oleh pihak penyedia jasa. Sedangkan blogger hanya menyertakan bukti-bukti pelanggaran yang dilakukan saja.

2. Pemasangan Logo DCMA

Fasilitas selanjutnya ialah, admin Hargabelanja.com akan memasang logo DCMA di blog. Sehingga dengan adanya logo tersebut, orang lain tidak akan berani mencuri artikel dari situs tersebut. Karena mereka akan mengetahui kalau pencurian yang dilakukan akan dilanjutkan dengan pelaporan ke Google. Itu artinya, siap-siap mereka kehilangan website.

3. Bantuan Pelaporan Pelanggaran

Sesungguhnya blogger bisa melakukan pelaporan sendiri ke Google. Namun caranya agak rumit. Apalagi jika si penulis asli justru kena laporan dari blogger yang telah melanggar hak cipta.

Karena itu, Hargabelanja.com bisa membantu melaporkan peristiwa pelanggaran DCMA yang merugikan blogger baik terkait pencurian artikel maupun hak cipta pembuatan aplikasi. Semua proses dan urutan pelaporan dikerjakan oleh penyedia jasa, sedangkan notifikasi hasil akan ditembuskan kepada pemilik website termasuk respon Google pasca laporan tersebut.

Jadi jika ada masalah dengan pelanggaran hak cipta melalui aplikasi dan artikel content. silakan gunakan jasa take down DCMA aplikasi dan web search Hargabelanja.com, dijamin memuaskan.

Call Center Hargabelanja.com

Untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut, terkait sistem kerja dan harga layanan, silakan hubungi call center berikut:

Pencurian hak cipta memang sangat mengganggu. Untung ada Jasa DMCA Aplikasi dan Web Search Hargabelanja.com. trafic website kembali normal, hak cipta aplikasi juga kembali. Tersisa si pencuri yang terjerat masalah.