Harga Jual Akun Gojek Terbaru Bulan Ini

Diposting pada

Penutupan pendaftaran mitra Gojek membuat harga jual akun gojek melambung tingi. Sekarang ini, jual beli akun Gojek sudah menjadi hal umum, meski tindakan ini dilarang oleh pihak Gojek. Maraknya orang menjual akun mitra Gojek ini disebabkan oleh beberapa alasan mulai dari kebutuhan mendesak, sulit mendapatkan penghasilan tetap atau sudah memiliki pekerjaan lain. Di Indonesia sendiri, pengemudi Gojek sudah mencapai jutaan orang yang tersebar di berbagai daerah. Maka tidak heran jika setiap kali berada di jalanan selalu melihat pengemudi ojek online yang berseliweran.

Menjadi pengemudi Gojek memang menarik, disamping pekerjaannya yang santai juga pendapatannya yang terbilang lumayan. Perusahaan tidak menuntut mitranya untuk mendapatkan penumpang atau orderan dengan jumlah tertentu. Hal inilah yang membuat pekerjaan ini bisa dilakukan dengan seru tanpa khawatir mendapat teguran dari atasan. Resikonya bukan lain harus menahan rasa panas dari teriknya matahari, ini umum dialami oleh para pekerja lapangan. Jika tidak mendapatkan orderan, pengemudi juga tidak akan mendapat penghasilan.

  Daftar Harga Yamaha NMAX Terbaru, Spesifikasi Lengkap

Harga Jual Akun Gojek Terbaru

Saat ini, akun Gojek banyak dijual dengan harga yang tinggi. Pembelinya biasanya berasal dari orang yang baru saja kehilangan pekerjaan namun belum mendapatkan pekerjaan lagi. Banyak orang juga memutuskan utnuk membeli akun Gojek karena tergiur pendapatan besar yang bisa diperoleh. Berikut ini adalah harga jual akun Gojek terbaru 2020. Besaran harga jualnya bisa ditentukan oleh peforma akun tersebut.

Akun Gojek peforma rendah       Rp. 3.000.000.

Akun Gojek peforma tinggi         Rp. 6.000.000.

Mungkin banyak orang yang terkejut  dengan harga tinggi dari akun Gojek ini. Sebenarnya hal ini sangat wajar, mengingat untuk mendaftar menjadi mitra Gojek saat ini sangatlah sulit. Karena dari perusahaan sendiri sudah menutup pendaftaran mitra lagi. Jadi mau tidak mau harus membeli akun dari orang lain yang sebelumnya sudah bergabung.

harga jual akun gojek

Sumber Pendapatan Pengemudi Gojek

Pendapatan pengemudi Gojek akan semakin besar jika mereka banyak mendapatkan orderan. Tarif per kilometer Gojek sendiri ialah Rp. 2.500, jumalah ini terbilang cukup besar. Orderan akan meningkat ketika jam-jam sibuk misalkan seperti saat pagi hari dimana banyak orang pergi ke sekolah atau berangkat kerja, begitu juga pada saat sore hari. Misalkan dalam sehari pengemudi bisa melayani orderan mencapai 100 km, omset seharinya bisa mencapai Rp.250.000. Pendapatan ini bisa dibiang besar jika berlangsung rutin setiap hari. Namun yang jadi permasalahan, banyaknya pengemudi membuat persaingan menjadi ketat.

  Promo Diskon Di Mapemall, Produk Branded Original

Di Gojek sendiri pendapatan tidak hanya berasal dari bayaran atas orderan saja. Melainkan ada bonus yang diberikan oleh pihak Gojek sesuai peforma pengemudi. Untuk pengemudi di Jabodetabek, bisa mendapatkan bonus mencapai Rp. 45.000 jika mendapatkan 18 poin. Sementara di kota-kota lain, bonusnya cenderung jauh lebih rendah.

Poin-poin yang didapat oleh pengemudi berasal dari layanan Goride, Gosend, GoMed, GoShop dan yang lainnya. Para mitra Gojek memang lebih banyak mengharapkan pendapatan dari poin itu sendiri. Karena memang nilainya yang cukup besar, membuat pendapatan perharinya akan meningkat. Menjadi pengemudi Gojek harus memiliki rasa sabar yang tinggi, karena terkadang ada saja hari dimana orderan sepi.

Menjual akun Gojek memang bisa menjadi pilihan, jika memang akun tersebut sudah tidak digunakan lagi. Orang yang membutuhkan akun ini tidak segan untuk mengeluarkan uang yang jumlahnya tidak sedikit. Harga jual akun Gojek bisa dipatok dari peforma akun tersebut. Semakin bagus maka harganya bisa semakin mahal.