Cara Beli dan Jual Emas Pakai Gopay

Cara Beli dan Jual Emas Pakai Gopay Lengkap Dan Mudah

Diposting pada

Tahukah Anda, kini beli dan jual emas pakai Gopay bisa dilakukan secara mudah. Sekaligus juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin transaksi emas tanpa ribet. Baik itu membeli maupun menjual emas, semua bisa dilaksanakan melalui Gopay.

Lalu, bagaimana cara beli dan jual emas pakai Gopay? Dalam artikel ini, Anda bisa menemukan pembahasan lengkap mengenai hal tersebut. Selain mudah, Anda pun bisa menjalankannya secara cepat.

Mengapa demikian? Sebab, beli dan jual emas pakai Gopay bisa dijalankan cukup di rumah saja. Maka dari itu, Anda tidak perlu repot untuk keluar rumah.

Untuk memperoleh penjelasan lengkapnya, yuk langsung saja cek dalam bagian selanjutnya.

Cara Beli Dan Jual Emas Pakai Gopay Lengkap

Disini, akan dibahas secara lengkap mengenai penggunaan Gopay untuk jual dan beli emas. Lengkap pula dengan tahapannya. Jadi, jangan sampai terlewat ya untuk simak terus sampai akhir.

1. Membeli Emas Melalui Gopay

Terkait beli dan jual emas pakai Gopay mudah, yang pertama kita mengenai cara membelinya terlebih dahulu. Saat ini, telah ada GoInvestasi sebagai platform untuk membeli emas guna berinvestasi yang telah terdaftar dalam Bappebti. GoInvestasi ini nantinya yang akan menjadi sarana untuk Anda membeli emas melalui Gopay.

Baca Ini Juga  Tempat Membeli Emas Secara Online Terpercaya

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan melakukan registrasi akun. Dalam hal ini, Anda harus memiliki akun Gojek. Manakala ternyata Anda sudah mempunyainya, maka langsung saja login dengan menggunakan nomor handphone, email, dan nama selaras seperti akun milik Anda.

Setelah itu, Anda hanya perlu melakukan top up saldo Gopay. Selanjutnya, Anda sudah bisa melakukan pembelian. Mulai dari emas 0,01 gram pun bisa. Cukup dengan menggunakan metode pembayaran berupa Gopay, transaksi emas menjadi semakin lebih mudah.

Sejalan seperti namanya yang bertajuk GoInvestasi, Anda pun bisa menggunakan platform ini sebagai sarana untuk melakukan investasi emas. Yang mana investasi emas ini memiliki prospek yang baik, sebab relatif stabil jika dibandingkan dengan berbagai produk investasi lainnya. Yang juga menarik, meskipun fluktuatif, tetapi harga dari emas relatif akan mengalami kenaikan dari waktu ke waktu.

Hal tersebut yang kemudian menjadikan banyak yang menggemari investasi emas. Tidak lain karena investas ini menawarkan imbal hasil yang besar pada kemudian hari. Lalu, sifatnya yang juga likuid menjadikan emas mudah kita cairkan saat kita memerlukan dana guna mencukupi kebutuhan.

Baca Ini Juga  Cara Nabung Emas Lengkap Baik Secara Offline Maupun Online

2. Menjual Emas Memakai Gopay

Selain untuk membeli emas, terkait beli dan jual emas pakai Gopay cepat, Anda juga bisa menjual emas melalui Gopay. Bagaimana caranya? Cukup mudah, yakni:

Pertama, Anda cukup membuka aplikasi Gojek, kemudian pilih ikon yang bertajuk GoInvestasi. Setelah itu, jangan lupa untuk memasukkan nama, nomor HP, serta email. Nantinya, Anda akan menemukan dua opsi yang bisa dipilih, yaitu untuk jual emas atau beli emas.

Apabila Anda ingin menjual emas, maka pilih kolom Jual Emas. Lalu, tinggal isikan jumlah emas yang ingin jual. Yang terakhir, Anda hanya perlu mengeklik kolom Jual Sekarang.

Nah, di atas telah diuraikan beli dan jual emas pakai Gopay. Cukup mudah, bukan? Karenanya, kini Anda bisa bertransaksi emas menggunakan smartphone tanpa harus keluar rumah.