Rekomendasi Paket IndiHome untuk Keluarga

Rekomendasi Paket IndiHome untuk Keluarga

Diposting pada

Ada berbagai jenis paket IndiHome yang sekarang menjadi trend era pandemi seperti ini. Mengingat sekarang kita dituntut oleh Pemerintah agar terus berada di dalam rumah, guna menindaklanjuti adanya kebijakan social distancing. Dan untuk mengatasi kebosanan yang ada, kita bisa berlangganan IndiHome guna mendapatkan layanan terbaiknya, serta kemudahan yang ada. Jadi apa saja? Mari kita bahas.

Jenis Paket IndiHome

Adapun beberapa paket IndiHome yang bisa kalian pakai, antara lain:

Paket 2P Digital Channel 2021

Paket ini mulai dari 20 Mbps, yang mana kecepatan internet demikian sudah lumayan cepat. Selain itu, kalian juga bisa nelpon sepuasnya selama 100 menit. Karena nama paketnya adalah 2P, maka terdapat benefit lain yang bisa kalian dapatkan.

Seperti contohnya adalah: tayangan TV jernih, serta terdapat beragam channel TV favorit yang bisa kalian dapatkan.  Untuk harganya sendiri, paket ini lumayan terjangkau untuk anggaran per bulannya. Sekitar 240 ribu saja untuk langganan IndiHome paket ini selama satu bulan.

  Cara Dapat Gratisan Telkomsel Mudah dan Cepat

Paket 2P Digital Channel 2021

Meski namanya sama, namun untuk kecepatan internetnya berbeda dari sebelumnya. Dalam paket ini, kecepatan untuk paket ini sekitar 30 Mbps. Juga tidak lupa dengan bonus nelfon selama 100 menit tanpa batas.

Jika kalian berlangganan paket ini, beberapa benefit seperti tayangan TV yang jernih, beragam channel TV favorit juga tersedia, dan sebagainya. Akan kalian dapatkan dengan mudah. Untuk harga berlangganan juga cukup murah. Sekitar hampir 300 ribu per bulan.

Paket 2P IndiHome Reguler Internet+ Phone (study)

Paket ini tersedia dengan kecepatan internet sebesar 20 Mbps. Selain itu paket ini juga sangat menguntungkan untuk kalian para pelajar yang ingin belajar dengan enak serta mempunyai materi belajar meski dalam pandemi seperti ini.

Benar. IndiHome study merupakan jenis paket yang mana terdapat beberapa pembelajaran yang bisa menjadi materi belajar anak. Paket belajar ini juga sudah bersertifikat, sehingga kualitasnya tidak usah di ragukan lagi.

Untuk berlangganan ada durasi berlangganan selama satu bulan s/d 1 tahun tergantung kebutuhan. Hal tersebut nantinya juga mempengaruhi pada sisi harganya.

  Kuota Internet 30 GB Gratis Tanpa Bayar Telkomsel Indosat XL Smartfreen

Paket 2P IndiHome Reguler Internet+Phone (opsi entertainment)

Hampir sama dengan paket sebelumnya, hanya saja mereka menawarkan paket free entertainment, yang mana kalian bisa bebas memutar lagu di Langit music apps.

Kecepatan juga sama yakni 20 Mbps, dengan gratis nelfon sepuasnya s/d 300 menit. Lalu benefit lainnya seperti free wifi.id. Harga yang dipatok dari IndiHome untuk paket ini, sekitar 315 untuk berlangganan perbulan, dan sudah termasuk beberapa benefit tadi.

Paket Reguler IndiHome 2P Internet+TV (opsi study)

Paket ini lebih menitikberatkan pada pemilihan opsi yakni study. Dimana nantinya beberapa pelajar akan mendapatkan materi belajar dengan baik entah dengan bentuk video, atau penjelasan materi secara gamblang dan mudah di pahami.

Kecepatan internet sebesar 20 Mbps. Selain itu, tersedia sebanyak 100 channel lebih TV yang bisa kalian tonton setelah belajar. Untuk berlangganan selama satu bulan, pihak dari IhdiHome membandrol s/d 340 lebih. Hal tersebut sudah termasuk benefit tadi.

Paket Reguler IndiHome 2P Internet+TV (opsi music)

Untuk opsinya, paket ini lebih fokus kepada opsi musik dengan menayangkan berbagai konser grup band, idol, dan sebagainya yang bisa kalian tonton melalui TV kalian.

  Cara Beli Masa Aktif XL Axiata Agar Bisa Terus Digunakan

Kecepatan dari paket ini juga sama yakni 20 Mbps, dengan ketersediaan channel sebanyak 100 lebih channel favorit. Jika kalian ingin berlangganan, sangat bisa dengan mempersiapkan budget sebesar 340 ribu lebih untuk satu bulan, dan sudah termasuk benefit tadi.