Harga Magicom 1 Liter
Harga magicom 1 liter.|Unsplasj.com

Berapa Harga Magicom 1 Liter?

Diposting pada
Harga Magicom 1 Liter
Harga magicom 1 liter.|Unsplasj.com

Harga magicom 1 liter itu beragam. Biasanya tergantung merek  dan kapasitas muatan magicom nya. Selain itu, memiliki magicom dapat memudahkanmu dalam menanak nasi. Selain simple, nasi pun dapat matang dengan merata. Sehingga tidak perlu repot-repot dengan rangkaian proses menanak nasi. Tentu ini, menjadi solusi, bukan? Terutama bagi kamu yang super sibuk tapi ingin masak sendiri.

Harga Magicom 1 Liter

Kamu dapat menyiapkan budget dengan mengetahui harga megicom 1 liter itu berapa. Sehingga akan lebih cepat kamu mendapatkan magicom yang kamu inginkan. Namun, apabila kamu ingin membeli magicom di marketplace. Pastikan untuk melihat review nya terlebih dahulu. Sehingga dapat meminimalisir ketidaksesuaian. Inilah beberapa harga magicom dari berbagai merek

1.      Magicom Miyako 1,2 liter— Sekitar  Rp 227.000

Magicom ini dapat digunakan untuk mengukus, memasak, dan menghangatkan makanan. Selain itu,  daya listrik magicom ini hanya membutuhkan 365 watt saja. Adapun bodi dari magicom ini terbuat dari plastik.

Magicom ini pun telah dilengkapi dengan panci Marble pan untuk memudahkanmu dalam memasak nasi.  Tidak hanya itu desain dari magicom ini pun cukup simple dan menarik.

Baca Ini Juga  SehatQ.com Penyedia Layanan Kesehatan Digital Terbaik

2.      Magicom Sharp Ks-N18mg-Rd 1,8 Liter— Sekitar Rp 295.000

Magicom dari merk ini memiliki bobot hingga 5000 gram. Untuk kapasitasnya sendiri yaitu mencapai 1,8 liter. Sehingga cukup untuk makan bersama keluarga (4-5 porsi). Adapun untuk daya listrik yang dibutuhkannya adalah mencapai 390 watt. Magicom ini dapat kamu gunakan untuk memasak, mengukus, maupun menghangatkan.

Ketika kamu membeli magicom ini, kau berhak mendapatkan centong nasi, cangkir ukur beras, lantang untuk mengukus, dan panci Teflon. Selain itu, produk tersebut memiliki kualitas yang baik. Sehingga memungkinkan untuk tidak cepat rusak. Apabila digunakan secara wajar.

3.      Magicom Philips Digital Rice Cooker 1,8 Liter – Sekitar Rp 719.000

Magicom ini cukup unik. Pasalnya, magicom dapat menjaga makanan tetap hangat hingga 48 jam. Selain itu, magicom dari brand ini dilengkapi dengan panci dengan kualitas terbaik dan lima lapisan konduktor panas. Selain itu, untuk memudahkan dalam pembersihan magicom.

Maka magicom ini dilengkapi dengan tutup bagian yang terbuat dari logam alumunium yang bisa dilepas maupun dipasang. Tidak hanya itu saja, pemanas yang dimiliki oleh magicom ini merupakan Smart 3D dan memiliki lapisan Bakuhanseki. Daya yang dibutuhkannya pun hanya mencapai 400 watt saja.

Baca Ini Juga  Biaya Kuliah di UGM Jurusan Akuntansi

4.      Cosmos Magicom Nonstick 1,8 Liter—Rp 225.000

Seperti magicom pada umumnya. Magicom ini sendiri dilengkapi dengan  gelas pengukur, pengukus, panci anti lengket, dan centong nasi. Untuk daya memasak yang dibutuhkan yaitu mencapai 400 watt. Hanya jika ingin menghangatkan saja, dayanya lebih kecil. Yakni 45 watt saja.

Kabel dari magicom brand ini cukup panjang. Yakni sekitar 1 meter. Penanak nasi dari brand ini memiliki tinggi 27,8 cm dan lebar sekitar 30.3 cm. Sementara untuk panjangnya yaitu 30.3 cm. untuk beratnya sendiri yaitu sekitar 3 Kg.

5.      Magicom SAMONO SW-DF01 1 Liter —Rp 299.000

Magicom dengan kapasitas satu liter ini memiliki  daya 400 watt untuk memasak.  Selain itu, pancinya pun anti lengket, memiliki desain yang simple, dan panasnya pun merata.  Bahkan beratnya pun hanya mencapai 2,4 Kg saja.

Sehingga apabila kamu ingin memindahkannya pun tidak akan sulit. Untuk bagian dalamnya sendiri terbuat dari Aluminium Alloy Liner. Sementara bagian dalamnya terbuat dari plastik. Dalam membersihkannya pun sangat mudah.

Baca Ini Juga  Cara Menggunakan Wax Cloud Wallet Dengan Mudah

Harga magicom 1 liter dapat disimpulkan rata-rata berkisar dua ratus ribuan. Namun, ada pula yang memiliki harga lebih mahal. Itu tergantung brand dan kemudahan apa yang ditawarkannya. Terlepas dari itu semua, kamu perlu berhati-hati dalam menanak nasi di magicom. Usahakan masukkan panci ke dalam magicom dalam keadaan kering. Sehingga tidak mudah rusak.