Cara Mengaktifkan PayLater Gojek dan Keuntungannya

Cara Mengaktifkan PayLater Gojek dan Keuntungannya

Diposting pada

GoPay PayLater merupakan salah satu layanan paylater terbaik saat ini. Dengan adanya layanan ini, akan memudahkan pengguna dalam melakukan pembelian barang hingga tiket hiburan dengan tenor pembayaran hingga 12 bulan. Pengguna Gojek tidak perlu khawatir lagi jika tidak memiliki uang, karena tidak harus langsung membayar ketika melakukan transaksi. Cara mengaktifkan Paylater Gojek sangatlah mudah, banyak keuntungan yang bakal Anda dapatkan.

Untuk bisa menggunakan layanan ini, memang ada beberapa syarat yang harus terpenuhi. Sehingga tidak semua orang bisa mengaktifkan Paylater Gojek. Jika Anda bisa menggunakan fitur ini, itu menjadi keberuntungan tersendiri. Ketika memiliki tagihan, Anda harus membayarnya secara rutin setiap bulan. Jika tidak, akan ada denda yang harus Anda bayarkan.

Cara Mengaktifkan PayLater Gojek dan Keuntungannya

Syarat PayLater Gojek

Jika ingin mengaktifkan PayLater Gojek, Ada beberapa syarat yang harus Anda penuhil. Anda harus mengecek aplikasi Gojek langsung untuk mengetahui apakah fitur ini tersedia atau tidak. Untuk mengaktifkan fitur ini memang tidak membutuhkan syarat yang susah, sehingga tidak perlu khawatir jika ingin mencobanya.

Baca Ini Juga  Download Kinemaster Diamond Apk Terbaru

Sebelum mencoba mengaktifkan, pastikan Anda sudah sering menggunakan Gojek atau GoPay. Dengan begitu, fitur ini akan muncul dan bisa Anda aktiviasi. Untuk mengaktifkan PayLater Gojek, Anda harus mencantumkan KTP dan tanda tangan digital. Dengan syarat ini, maka hanya pengguna yang sudah berusia 17 tahun ke atas saja yang bisa menggunakannya.

Jika sudah aktif, Anda bisa menggunakannya untuk melakukan berbagai transaksi. Keuntungannya juga sangat banyak, jadi tidak akan rugi.

Cara Mengaktifkan Paylater Gojek Cicil dengan Mudah

Jika ingin mengaktifkan PayLater Gojek, Anda bisa mengikuti beberapa langkah ini. Pastikan syaratnya sesuai agar prosesnya bisa lancar dan cepat.

Buka Aplikasi Gojek

Pertama, buka aplikasi Gojek terlebih dahulu. Pastikan menggunakan aplikasi versi terbaru agar fiturnya lengkap. Dan gunakan koneksi internet yang lancar, sehingga prosesnya tidak bermasalah.

Pilih Menu PayLater Gojek atau GoPay

Setelah itu, Anda harus membuka menu GoPay Paylater terlebih dahulu. Jangan bingung, karena di aplikasi Gojek memang banyak menu yang memiliki fungsi berbeda-beda.

Baca Ini Juga  Jasa Urus SIO dan Ahli K3 murah Karawang bekasi

Pilih Menu Cicil

Setelah itu, Anda perlu memilih Gopay paylater yang pembayarannya akhir bulan atau Cicil. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan sehingga dalam menggunakannya lebih nyaman. Jika Anda tidak ingin repot, sebenarnya cocok dengan GoPay PayLater. Karena Anda bisa membayar tagihan di bulan berikutnya.

Masukkan Nomor Telepon

Setelah itu, Anda perlu memasukkan nomor telepon yang masih aktif. Pastikan nomor tersebut aktif karena berfungsi untuk menerima kode OTP. Jika nomor tidak aktif maka tidak akan ada OTP yang diterima.

Klik Tombol Aktivasi dan Persetujuan

Kemudian Anda harus menekan tombol aktivasi, dan setujui syarat dan ketentuan. Anda bisa membaca terlebih dahulu sehingga bisa mengetahui informasi lebih lengkap.

Upload foto KTP dan selfie

Lalu, Anda harus upload foto KTP dan foot selfie dengan memegang KTP. Pastikan hasil fotonya bagus, sehingga bisa diterima oleh sistem. Jika sudah, klik Lanjut.

Lengkapi data diri dan pekerjaan

Berikutnya, Anda perlu mengisi data diri dan juga data pekerjaan. Isi data selengkap mungkin karena nantinya akan ada verifikasi dari pihak Gojek.

Baca Ini Juga  Alight Motion Pro Mod Apk Full Unlock Terbaru 2021

Tunggu verifikasi

Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu sampai 1×24 jam untuk verifikasi. Jika berhasil, Anda akan emndapatkan notifikasi melalui aplikasi.

Itulah cara mengaktifkan PayLater Gojek dengan syaratnya. Anda bisa mencoba melakukannya sendiri karena prosesnya memang mudah.