Sinopsis Film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa. Saat ini ada banyak sekali film terbaru yang bermunculan. Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa menjadi salah satu film yang rekomended untuk kalian tonton.

Film terbaru yang satu ini bergenre drama yang pastinya memiliki cerita seru di dalamnya. Film India yang satu ini memiliki kisah cerita yang menarik. Sebelum menontonnya secara keseluruhan, alangkah baiknya kalian membaca terlebih dahulu sinopsisnya untuk memahami isi ceritanya.

Film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa

Sinopsis Film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa

Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa adalah film thriller aksi berbahasa Hindi India 2022. Ini merupakan sekuel dari Khuda Haafiz yang rilis pada tahun 2020. Film yang satu ini di sutradarai oleh Faruk Kabir dan di produksi Kumar Mangat Pathak, Abhishek Pathak, Sneha Bimal Parekh, dan Ram Mirchandani di bawah bendera Panorama Studios. Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa menjadi salah satu film yang sangat menarik untuk kalian saksikan.

  • Judul Film: Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa
  • Tanggal rilis: 8 Julia 2022
  • Bahasa: India
  • Sutradara: Faruk Kabir
  • Distributor: Zee Studios
  • Produser eksekutif: Yogesh Tevatia, Tarlok Singh
  • Musik: Mithoon Sharma, Vishal Mishra, Shabbir Ahmed, Pritam Chakraborty, Amar Mohile
Baca Ini Juga  Contoh Soal Tes Calon Kepala Sekolah Bentuk Studi Kasus

Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa di perankan oleh Vidyut Jammwal dan Shivaleeka Oberoi. Kisahnya bergulir dari beebrapa tahun setelah kejadian di film pertama, pasangan Sameer dan Nargis dalam cerita ini sudah memliki anak.

Sinopsis Film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa

Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa mendapatkan banyak tanggapan dari beragam penonton. Ada yang merasa dejavu dengan film Hollywood, ada yang pesimis, dan ada yang sangat berantusias. Pada seri pertama, di ceritakan bahwa anak dari tokoh utama di culik oleh gengster saat sedang liburan di luar negeri.

Khuda Haafiz memiliki urutan sebaliknya, yang pertama istri tokoh utama di culik gengster saat ke luar negeri. Sementara yang ke 2 ganti anaknya yang di culik oleh gengster yang sama dari sebelumnya. Mereka berusaha untuk membalas dendam dari kejadian sebelumnya. Sameeer dan Nargis terpaksa berurusan dengan dampak perbuatan di masa lalunya.

Nonton Film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa

Sinopsis Film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa

Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa adalah kejadian untuk pertama kalinya di Bollywood, yakni sebuah sekuel film OTT yang rilis di layar bioskop. Panorama Studios bertindak sebagai produsen dan Zee Studios yang bertanggung jawab untuk distribusi. Hal ini bukan menjadi sesuatu hal yang salah, mengingat sekuel yang pertama sukses secara kritik dan tayang di jaringan Disney+ Hotstar pada tahun 2020 silam.

Baca Ini Juga  Cara Download Video Twitter Tanpa Aplikasi Secara Online dan Mudah

Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa mendapatkan tanggapan baik dari para penonton. Salah satunya karena memiliki alur cerita yang menarik, sehingga menjadikan mereka penasaran untuk menontonnya. Kritikan di seri pertama terkait aksi dari pemeran utama menjadikan sekuel kedua lebih di perbanyak. Alhasil, sekuel kedua dari film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa memiliki aksi yang tinggi ala Vidyut Jammwal.

Selain itu, suksesnya film yang satu ini tidak luput dari pemeran film di dalamnya. Mereka berhasil menampilkan peran terbaiknya yang mampu memukai para penonton. Bagi kalian yang penasaran dengan film Khuda Haafiz Chapter II: Agni Parikhsa bisa menontonnya langsung melalui streaming online. Kisah ceritanya yang menarik pastinya tidak akan membuat kalian bosan.