Harga Gizidat Asli, Manfaat dan Cara Pemakaiannya

Harga Gizidat Asli, Manfaat dan Cara Pemakaiannya

Diposting pada

Harga Gizidat Asli – Salah satu momen yang seringkali membuat para orang tua merasa sedih adalah ketika anaknya tidak mau makan. Padahal, di saat yang bersamaan, bunda pasti ingin sang buah hati mendapatkan asupan nutrisi yang cukup serta seimbang. Supaya dapat memaksimalkan masa pertumbuhan dan perkembangan anak yang sangat berharga. Karena jika terus membiarkan anak tidak memiliki nafsu makan, bisa jadi kebutuhan akan mineral, vitamin, dan asupan nutrisi penting lainnya tidak terpenuhi.

Supaya hal buruk itu tidak terjadi dan nafsu makan anak kembali meningkat, bunda bisa coba untuk memberikannya suplemen penambah nafsu makan. Salah satu suplemen penambah nafsu makan yang cukup terkenal dengan keampuhan khasiatnya yakni Gizidat.
Produk olahan madu ini mengandung bahan-bahan herbal yang memiliki manfaat baik untuk dapat meningkatkan nafsu makan si kecil. Selain itu, Gizidat juga dapat membantu pemenuhan nutrisi otak anak, serta menjaga daya tahan tubuh dari serangan berbagai penyakit dan virus.

Manfaat dan Keunggulan Gizidat

Salah satu alasan kenapa orang tua perlu memberikan Gizidat dengan memilih harga Gizidat asli adalah karena rasanya. Keunggulan Gizidat yang pertama yakni berasal cita rasanya yang enak bagi anak. Rasa manis dari madu membuat bunda tak perlu khawatir si kecil akan menolak ketika bunda memberikannya. Bahkan ketika ingin memberikannya secara rutin.

Baca Ini Juga  Biaya Langganan Streaming Musik di Berbagai Platform

Gizidat asli menawarkan berbagai manfaat perihal meningkatkan nafsu makan anak. Jika sebelumnya si kecil selalu enggan ketika bunda ajak makan. Maka setelah mengkonsumsi madu Gizidat ini ada harapan besar sang buah hati akan lahap kembali. Sehingga bunda bisa merasa tenang menjalani hari-hari mengurus anak, karena sudah tidak lagi khawatir akan kebutuhan nutrisi si kecil yang harus tercukupi dengan baik.

Di samping manfaat utamanya, ternyata kandungan madu serta ekstrak ikan sidat yang ada dalam Gizidat dapat membantu pertumbuhan anak secara optimal. Selain itu, Gizidat juga menjaga daya tahan tubuh si buah hati, agar mereka tidak mudah terserang penyakit dan virus.

Dosis dan Cara Menggunakan Gizidat

Harga Gizidat Asli

Gizidat masuk ke dalam golongan suplemen atau obat bebas. Bunda bisa membeli dengan harga Gizidat asli di apotik terdekat dan memberikan madu kesehatan ini kepada anak dengan atau tanpa resep dokter. Sebagai panduan, bunda bisa mengikuti dosis dan cara pemakaian berikut ini:

  • Dosis 2 kali 1 hari (satu jam sebelum makan) dengan dosis 5-10 ml untuk anak berusia 1-3 tahun.
  • Dosis 2-3 kali 1 hari (satu jam sebelum makan) dengan dosis 15-30 ml untuk anak berusia 1-12 tahun.
  • Anak usia di bawah 1 tahun harap untuk tidak mengkonsumsi Gizidat.
Baca Ini Juga  Harga Amotee Nasa dan Khasiatnya Untuk Kesehatan Kulit

Para orang tua tidak boleh memberikan Gizidat kepada anak yang memiliki kondisi kesehatan tertentu. Seperti anak dengan alergi atau hipersensitif terhadap salah satu atau seluruh komponen yang ada dalam Gizidat. Harap untuk melakukan konsultasi ke dokter jika bunda tetap ingin memberikan suplemen ini kepada buah hati.

Efek Samping

Meski madu Gizidat masuk dalam kategori suplemen herbal dan bisa Anda beli dengan harga Gizidat asli secara bebas di apotik atau toko obat terdekat. Namun dalam pemakaiannya tetap saja ada kemungkinan efek samping yang bisa anak rasakan. Berikut adalah beberapa efek samping yang mungkin saja terjadi kepada anak Anda.

  • Pusing,
  • Mual dan,
  • Muntah

Jika anak mengalami salah satu gejala tersebut setelah mengkonsumsi Gizidat, maka bunda bisa menghentikan pemakaiannya. Kemudian, bunda juga perlu memperhatikan apakah anak mengalami alergi atau ada efek samping lain yang bisa saja timbul setelah meminum Gizidat. Harap memeriksakannya ke dokter jika efek samping tidak kunjung sembuh untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Baca Ini Juga  Harga Gran Max Minibus Terbaru Berbagai Tipe

Harga Gizidat Asli

Gizidat 130 ml di kisaran harga Rp. 62.500 hingga Rp. 96.000. Tergantung apotik atau toko yang ada di daerah masing-masing.