Harga Pasang Kanopi Per Meter Terbaik dan Murah, Pemasangan Rapi

Diposting pada

Harga Pasang Kanopi – Di dalam sebuah rumah, terkadang seseorang membuat kanopi sebagai tempat untuk berteduh kendaraan miliknya. Kanopi merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah rumah. Biasanya orang-orang menggunakannya supaya lebih tahan terhadap panas, ketika kalian meletakan kendaran seperti motor, mobil, sepeda dan lain-lain tentu akan menjadikanmu lebih efektif nantinya.

Posisi kanopi biasanya terletak di bagian depan rumah, hal ini dikarenakan depan rumah merupakan tempat yang paling strategis untuk membuat kanopi. Untuk membuat kanopi, sebaiknya halaman yang ada di depan rumah harus luas. Jika tidak, akan kurang efektif untuk membuat kanopi rumah anda. Kebanyakan orang yang membuat kanopi memiliki lahan yang luas supaya dapat digunakan untuk berbagai hal.

Fungsi Kanopi

Ada banyak hal yang bisa kalian dapatkan jika membuat kanopi di rumah anda. Berikut adalah beberapa fungsi kanopi!

– Sebagai Tempat Meletakan Kendaraan Fungsi kanopi yang utama adalah untuk meletakan berbagai macam kendaraan dengan aman. Terkadang orang-orang bingung ketika memiliki banyak kendaraan namun bingung untuk meletakannya dimana. Dengan meletakan di bawah kanopi yang sudah dibuat tentu akan menjadikanmu lebih efektif.

Baca Ini Juga  Harga Dettol Antiseptic Semua Varian

– Menahan Panas Coba bayangkan ketika halaman rumah kalian tidak ada kanopi, tentu hal tersebut dapat membuat kondisi rumah kalian semakin panas ya kan! Hal seperti itu tidak efektif ketika kalian ingin bersantai di halaman rumah. Jika kalian membuat kanopi, tentu akan lebih efektif pastinya.

– Sebagai Tempat Yang Nyaman Sudah pastinya fungsi yang satu ini bisa kalian dapatkan. Kenyamanan tentu akan ada pada diri anda ketika kalian membuat kanopi di rumah anda. Tempat yang nyaman menjadikan aktivitas sehari-hari kalian menyenangkan pastinya.

Model dan Harga Pasang Kanopi Terbaru

Ada banyak sekali model kanopi yang bisa kalian pilih untuk ditempatkan di rumah anda. Berikut adalah beberapa model dan harga kanopi yang bisa kalian pilih!

Kanopi Rumah Atap Gogreen

Model kanopi yang bisa kalian pilih pertama adalah Gogreen. Kanopi yang satu ini bertemakan dengan warna hijau. Dengan warna menyesuaikan alam akan membuat kondisi rumah anda menjadi efektif. Untuk masalah harga tergantung dengan kualitasnya, model sederhana Rp. 200.000, model modrn Rp. 230.000, model premium Rp. 270.000, dan model super premium Rp. 300.000, harga tersebut masih terbilang paling murah.

Baca Ini Juga  Ketahui Tujuan Asuransi Agar Anda Bisa Menggunakan Secara Maksimal

harga pasang kanopi

Kanopi Spandek

Jika kalian memilih model yang satu ini, akan sangat cocok untuk halaman rumah anda pastinya. Model Spandek banyak yang menggunakannya karena memiliki kualitas yang sangat baik. Harga yang ditawarkan untuk kanopi spandek sederhana Rp. 210.000, kanopi spandek modern Rp. 240.000, kanopi spandek premium Rp. 280.000, dan kanopi super premium Rp. 310.000.

Kanopi Ondline

Kebanyakan orang-orang lebih memilih model kanopi Ondline dibandingkan model kanopi lainnya. Hal itu dikarenakan model yang satu ini sangat sederhana dan simpel, sehingga banyak yang tertarik untuk membuatnya. Kalian harus merogoh kocek sekitar Rp. 360.000 untuk kualitas premium dan Rp. 375.000 untuk kualitas super premium.

Kanopi Alderon

Jenis kanopi yang bisa kalian pilih selanjutnya yaitu kanopi alderon. Model kanopi yang satu ini memiliki motif dengan serba putih, hal ini dikarenakan putih tidak akan membuat kondisi kanopi tidak cepat panas. Bahkan model yang satu ini cukup populer dipilih oleh banyak orang. Kalian cukup merogoh kocek senilai Rp. 400.000 untuk modern, Rp. 440.000 untuk kualitas premium, dan model super premium Rp. 450.000.

Baca Ini Juga  Harga Jamur Truffle, Jamur Langka Yang Harganya Selangit

Demikian artikel mengenai harga pasang kanopi terbaru 2020. Banyak tukang pasang kanopi yang tersebar di berbagai daerah baik diperkotaan maupun daerah.