Destinasi Wisata Honeymoon di Bogor Terbaik

Diposting pada

Menjadi salah satu tempat yang banyak di kunjungi oleh para pengunjung, Bogor menyediakan banyak tempat yang bisa jadi referensi bagi para pengunjung yang ingin mencari tempat honeymoon.

Banyak dari pengunjung luar kota teutama Jakarta yang memilih kota Bogor sebagai tempat berlibur karena jaraknya yang tidak begitu jauh.

Destinasi Wisata Honeymoon di Bogor

Bogor merupakan salah satu tempat wisata yang dapat kamu pilih sebagai destinasi wisata untuk perencanaan Honeymoon kamu.

Tempat wisata di Kota Bogor ini memiliki harga yang murah namun memberikan pesona wisata yang kalah indah dari tempat lainnya.

Berikut ini adalah beberapa tempat yang direkomendasikan untuk Anda dan pasangan Anda.

1. Pesona Alam Resort dan Spa

Memiliki fasilitas yang lengkap tentu Pesona Alam Resort and Spa menjadi pilihan yang wajib Anda kunjungi ketiak berlibur di Bogor. Suasana Bogor yang menyejukan akan menambah keromantisan Anda dan pasangan.

Desain yang unik dimiliki Pesona Alam Resort and Spa cocok untuk Anda yang akan mengabadikan moment penting saat berbulan madu di Bogor.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Masuk Air Terjun Sri Gethuk

Mengambil konsep modern Pesona Alam Resort and Spa memberikan kesan yang alami saat memasuki ruangan di Resort ini.

2. Padjajaran Suites Resort & Convention

Di Padjajaran Suites Resort and Convention memberikan anda suasana sejuk dan pemandangan yang menakjubkan siluet dari Gunung Salak.

Fasilitas resort inipun menambah kenyamanan anda saat berbulan madu karena resort ini sudah termasuk resort bintang empat di Bogor.

3. Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf

blank

Dengan menawarkan konsep yang unik Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf menyediakan sebanyak 173 kamar yang bisa Anda pilih. Semua kamar di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf memiliki pemandangan yang indah, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf menyediakan lapangan golf yang bisa anda gunakan saat berolahraga.

4. Plataran Puncak Villa

blank

Jika anda jalan – jalan untuk menghabiskan waktu ke Cisarua, maka anda wajib memilih Plataran Puncak Vila Bogor sebagai tempat untuk menginap.

Dengan menyewa penginapan di Plataran Puncak Vila Bogor anda akan merasakan kenyamanan seperti dirumah sendiri.

Baca Ini Juga  Tips Memilih Penginapan Dekat Wisata Di Jakarta Bersama Keluarga

Plataran Puncak Vila Bogor menyediakan sebanyak empat vila yang bisa anda pilih untuk istirahat dengan menyediakan 5 buah kamar tidur yang mempunyai harga berbeda.

5. The 101 Suryakencana

destinasi wisata honeymoon bogor

Dekat dengan Botani Square, penginapan ini cocok dijadikan tempat anda berbulan madu dengan pasangan. Desainnya stylis dengan sentuhan yang artistik modern.

Setiap kamar yang anda pilih baik baik itu delux double atau twin, sudah di fasilitasi dengan perlengkapan yang cukup menunjang. Seperti TV layar datar, AC, telpon, akses wifi gratis, sarapan, akses tempat duduk dan balkon serta kolam renang yang nyaman untuk anda bersantai bersama pasangan.

6. R Hotel Rancamaya

destinasi wisata honeymoon bogor

Dengan desain mewah dan modern, setiap kamarnya di fasilitasi AC, area tempat duduk, Tv kabel layar datar, brankas pribadi, lemari dan mini bar.

Kamar mandi di dalam lengkap bersama alat mandinya. Tersedia juga akses wifi gratis dan sarapan pagi yang sangat lezat. Kedekatan anda dengan pasangan akan semakin berkesan karena ditunjang oleh pemandangan Gunung Salak yang sangat indah.

Baca Ini Juga  7 Destinasi Wisata Asia Tenggara Terbaik

7. Novotel Bogor Golf Resort

destinasi wisata honeymoon bogor

Kamar dengan gaya modern dipadukan alam hijau yang teduh dan asri membuat resort ini cocok jadi pilihan anda. Setiap kamar sudah dilengkapi AC dan TV. Ada juga balkon atau teras yang langsung menghadap taman hijau.

Selain itu, akses wifi tersedia lengkap serta kamar mandi yang bagus dapat memanjakan Honeymoon kamu bersama dengan pasangan.

Nah itulah beberapa destinasi Honeymoon di Bogor yang cocok bersama pasangan anda. Rencanakan liburan Honeymoon Anda dengan matang serta aman ketika berlibur. Semoga bermanfaat.