Cara Beli Tiket Persebaya Pertandingan Liga 1 Di Stadion GBT

Diposting pada

Beli Tiket Persebaya – Bagi para pecinta sepakbola Indonesia, tentu sudah tidak asing lagi dengan klub sebesar Persebaya. Klub yang bermarkas di kota Surabaya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jawa Timur. Karena bisa dibilang klub ini menjadi yang terbesar di daerah tersebut baik dari prestasi maupun jumlah supporter. Dalam sebuah sepakbola, peran supporter memang sangat dibutuhkan untuk memberikan semangat kepada para pemain.

Bonek merupakan nama dari pendukung Persebaya yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Di setiap pertandingan, stadion Gelora Bung Tomo yang berkapasitas hingga 50 ribu penonton ini selalu di penuhi oleh kelompok supporter tersebut. Maka tidak heran saat para pemain Persebaya bertanding terlihat sangat bersemangat. Semua pendukung tim ini pasti ingin menonton pertandingan Persebaya di Liga 1. Namun sebagian dari mereka tidak memahami bagaimana cara membeli tiket Persebaya.

Pada saat bertanding, puluhan ribu supporter akan datang ke stadion untuk memberikan dukungan. Mereka rela menyisihkan sedikit uang mereka untuk membeli tiket. Pertandingan Liga 1 memang sayang untuk dilewatkan atau hanya disaksikan melalui layar kaca saja. Sehingga lebih seru untuk datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo. Sebelum lanjut ke cara membeli tiket Persebaya di Liga 1, beberapa fakta mengenai stadion markas Persebaya ini wajib untuk diketahui.

  Harga Tiket Tol Laut Ke Kalimantan dan Sulawesi Terbaru

Fakta Gelora Bung Tomo Yang Menjadi Icon Kota Surabaya

Akses Ke Stadion Yang Mudah

Sebuah stadion akan lebih banyak didatangi oleh supporter saat akses yang tersedia mudah dijangkau. Hal ini ada pada Stadion Gelora Bung Tomo yang sampai saat ini bisa diakses melalui Jalan Benowo dan Romokalisari. Bagi pendukung yang berasal dari Surabaya ini akan sangat membantu nantinya.

Rumput Standar FIFA

Seperti tim-tim di Eropa saja, stadion Persebaya juga menggunakan rumput yang sudah berstandar FIFA. Zoycia matrella menjadi rumput yang digunakan pada stadion ini. Para pendukung akan melihat rumput yang begitu hijau saat pertandingan berlangsung. Sehingga membuat pandangan mata menjadi lebih segar meski cuaca panas menyerang.

Kapasitas Besar

Mengingat jumlah supporter persebaya yang begitu banyak, membuat stadion ini dibandung dengan kapasitas penonton mencapai 50 ribuan. Dengan kapasitas sebesar ini membuat hampir seluruh pendukung persebaya bisa masuk ke stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

beli tiket persebaya

Cara Beli Tiket Persebaya Pertandingan Liga 1 Di Gelora Bung Tomo

Pembelian tiket pertandingan bisa dilakukan secara online, sehingga akan memudahkan dan mempercepat prosesnya.

Langkah pertama, siapkan smartphone atau laptop dengan browser Google Chrome. Kemudian buka Google dan cari Loket Persebaya. Setelah masuk ke webnya, akan muncul pertandingan terdekat yang akan dijalani oleh Persebaya.

  Harga Tiket Masuk Stone Garden Bandung, Update 2020

Kemudian memilih lokasi penukaran tiketnya, ada beberapa outlet yang bisa digunakan. Lebih baik untuk memilih lokasi yang dekat dengan rumah atau stadion saja sehinga lebih memudahkan.

Selanjutnya memilih kategori, tersedia kategori Fans dan Super Fans dengan harga yang berbeda-beda. Pada halaman tersebut juga disuruh untuk menentukan jumlah tiket yang akan dibeli. Lalu klik Pesan Sekarang.

Di halaman selanjutnya masukkan Nama Depan, Nama Belakang, Email, Nomor HP, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Kota Asal, kemudian klik Selanjutnya. Pastikan mengisi sesuai dengan data diri sebenarnya.

Langkah terkahir, lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera. Panduan pembayaran juga dikirimkan ke email. Pembayran bisa dilakukan dengan berbagai cara mulai dari kartu kredit, Alfamart, GoPay, Virtual Account dan yang lainnya, sesuaikan saja dengan apa yang dimiliki.

Baca Juga